Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Soyeon (G)I-DLE Ceritakan Insiden Kebakaran Saat Syuting MV 'Senorita'

01 Maret 2019 20:18 | 1068 hits

DREAMERS.ID - Girl group (G)I-DLE baru saja resmi comeback dengan merilis mini album ‘I Made’ pada 26 Februari lalu. Mempromosikan lagu utama ‘Senorita’, (G)I-DLE belum lama ini hadir di program radio MBC FM4U ‘Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date’ pada 28 Februari.

DJ Ji Suk Jin menyambut mereka dengan menyebutkan berbagai prestasi yang telah dipacai. Ia mengatakan, “Video musik ‘Senorita’ telah melebihi 5 juta views dalam waktu 21 jam setelah rilis. Kamian juga memenangkan enam penghargaan Best Female Rookie tahun lalu. Itu sangat mengesankan.”

Sebagai tanggapai, Minnie berkata, “Saat kami menerima penghargaan Best Female Rookie pertama kami, kami menangis. Itu adalah impian kami untuk menerima penghargaan rookie.” Shuhua menambahkan, “Aku langsung memberi tahu orangtuaku setelah kami menerima penghargaan. Mereka sangat bahagia.”

Baca juga: Soyeon (G)I-DLE Dapat Banyak Kejutan Ulang Tahun di Konser Jakarta

Saat Ji Suk Jin bertanya tentang MV ‘Senorita’, Soojin mengungkapkan bahwa rambut Soyeon terbakar saat syuting. Kemudian sang leader menjelaskan, “Kami harus menggunakan api sungguhan untuk salah satu adegan, dan rambutku terbakar saat syuting adegan itu. Aku kira itu baik-baik saja, tapi aku kaget saat melihat kalau ternyata banyak rambut yang terbakar dari yang aku bayangkan.”

Ji Suk Jin menjawab, “Itu tidak begitu kelihatan habis terbakar sekarang,” tapi Soyeon mengatakan, “Kau tak bisa melihatnya karena aku sudah memotongnya (rambut yang terbakar).” Setelah bincang-bincang dan menyanyikan lagu terbaru ‘Senorita’, Soyeon menyudahi siaran dengan mengungkapkan, “Sangat menyenangkan (datang ke acara ini) untuk kedua kalinya. Aku harap kau mengundang kami lagi di masa depan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio