Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Selain Seungri, G-Dragon Juga Dilaporkan Terlibat Skandal Lain di Militer

27 Februari 2019 13:52 | 1288 hits

DREAMERS.ID - YG Entertainment nampaknya sedang menghadapi masalah besar lantaran dua artis besarnya terlibat skandal dalam waktu yang bersamaan. Setelah isu Seungri terlibat prostitusi, kini G-Dragon juga kembali dikabarkan dapat perlakuan khusus di militer.

Berdasarkan peraturan dari Militer Korea, seorang tentara berstatus sebagai prajurit selama tiga bulan, lalu naik menjadi prajurit tingkat satu untuk tujuh bulan, dan kemudian menjadi Kopral selama tujuh bulan berikutnya.

Dilansir dari laman Soompi, G-Dragon dilaporkan masih berstatus sebagai Prajurit Tingkat Satu padahal sudah mulai bertugas sejak 5 April 2018. Sedangkan rekan seangkatannya sudah naik jabatan menjadi Kopral. Kabarnya dari 364 hari bertugas, GD menghabiskan 100 harinya di luar unit.

Baca juga: Diborong BTS, Inilah Artis yang Pernah Menang Album of The Year Melon Music Awards

Hal itu lah yang disebut-sebut membuat pelantun hits ‘Crooked’ tersebut tidak dipromosikan naik jabatan. Sumber dari militer mengatakan, “G-Dragon saat ini menjabat sebagai Prajurit Tingkat Satu. Kami tidak bisa memberikan detil masalahnya. Bahkan jika [dia] dihilangkan dari promosi, [dia] akan secara otomatis dipromosikan seiring berjalannya waktu”.

Isu perlakuan spesial yang diterima oleh G-Dragon bukan kali ini terjadi. Sebelumnya, Dispatch sempat mengeluarkan bukti-bukti soal perlakuan spesial militer kepada GD selama sakit. Namun tentu saja, dugaan itu dibantah tegas oleh YG Entertainment.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio