Dreamland
>
Artis
>
Article
Kalah dari Ariana Grande, Pink Tetap Dapat 'Piala Grammy'
12 Februari 2019 17:00 | 629 hits

DREAMERS.ID - Penyanyi Pink yang telah masuk nominasi sebanyak 20 kali sepanjang Grammy Awards ini harus puas hanya masuk dalam satu nominasi saja yaitu Best Pop Vocal Album di tahun ini. Sayangnya, Pink harus menerima kekalahan setelah Ariana Grande dinyatakan sebagai pemenang.

Meski kalah, Pink tetap gembira dan mendapat piala Grammy. Namun bukan piala Grammy yang sesungguhnya, melainkan piala Grammy tiruan yang dibuat oleh ketiga anaknya Willow, Seven dan Tennyson.

Piala berbahan aluminium foil itu dibentuk seperti gromofon yang nampak sangat mirip degan piala Grammy aslinya. Dibawahnya tertulis “Best Pop Vocal Album 2019 Grammy Awards ‘Pink Beautiful Trauma’”

Penyanyi berusia 39 tahun itu pun memamerkan piala Grammy tiruan yang dipegang anak perempuan tertuanya, Willow di Instagram. “Terimakasih anak-anak, ini penghargaan favoritku,” tulis Pink melalui Instagram.

Penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore ini sebelumnya sudah memprediksi kekalahan dirinya. Ketika hadir dalam acara talkshow yang dipandu Ellen DeGeneres, Pink bercerita ketiga anak dan suaminya Carey Hart akan selalu membuat piala Grammy dari aluminium foil ketika dirinya kalah. “Dan ini akan menjadi piala Grammy aluminium foilku yang ke-17,” ucap Pink bercanda, melansir Eonline.

Pink sudah masuk dalam nominasi Grammy sejak tahun 2002. Sepanjang waktu itu, Pink berhasil membawa tiga piala kemenangan. Kemenangan pertama dirasakan Pink lewat lagu ‘Lady Marmalade’ yang berhasil memenangkan Pop Collaboration with Vocal. Lalu memenangkan Best Female Rock Vocals Performance di tahun 2004 dan Best Pop Collaboration with Vocals di tahun 2011.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio