Dreamland
>
Artis
>
Article
Setahun Ditinggal Wamil, G-Dragon Posting di Instagram untuk Pertama Kalinya
12 Februari 2019 11:43 | 618 hits

DREAMERS.ID - G-Dragon mengejutkan fans dengan postingan terbarunya di Instagram. Pasalnya ini adalah unggahan pertamanya dalam satu tahun terakhir setelah resmi masuk wajib militer dan menjalani tugas sebagai warga Korea Selatan yang baik.

Pada 11 Februari, G-Dragon memposting foto yang memperlihatkan halaman-halaman dari karya Nietzsche, seorang filsuf Jerman. Judul bab tersebut jika diterjemahkan artinya “Cara Hidup” dan “Taruhan bukan cita-cita negaramu, tapi cita-citamu.”

Pentolan BIGBANG ini juga mengunggah screenshot dari tampilan ponselnya yang menunjukkan tanggal dan waktu. Sementara dalam caption-nya, ia menulis, “2019.02.11 Semuanya katakan ‘halo’,” bersama dengan tagar “Kata-kata Nietzsche”.

Ini adalah postingan pertamanya dalam waktu hampir setahun, di mana postingan terakhirnya dibuat pada 25 Februari, sebelum dirinya resmi masuk wamil pada 27 Februari 2018. Ia dijadwalkan keluar wamil sekita bulan Oktober tahun ini.

Fans pun tentu langsung membanjiri kolom komentar di postingan GD itu dengan berbagai ungkapan kerinduan. Kata ‘Jiyong’ yang merupakan nama aslinya Kwon Jiyong bahkan sempat berada di jajaran trending topic dunia di Twitter.

Baca juga: Deretan Selebriti Korea Ini Pernah Kerja Bareng Karl Lagerfeld

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh)

SUBSCRIBES
'g-dragon'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio