Dreamland
>
Artis
>
Article
Jungkook BTS Terlihat Menangis di Grammy Awards, Air Mata Bahagia?
11 Februari 2019 18:05 | 1044 hits

DREAMERS.ID - Ada satu momen yang begitu menyita perhatian fans saat BTS menghadiri ajang penghargaan Grammy Awards pada 10 Februari waktu Los Angeles. Salah satu membernya, Jungkook diduga menangis di sela-sela acara.

Seperti diketahui, boy group beranggotakan tujuh member ini mendapat kehormatan diundang untuk menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi tersebut dan menjadi presenter penghargaan untuk kategori Best R&B Album.

Dalam sebuah video yang diunggah seorang pengguna Twitter bernama Rosan yang menghadiri acara tersebut, menulis, “Jungkook menangis saat (penampilan) Dolly Parton.” Pada malam penghargaan itu, sang penyanyi senior tampil di panggung bersama beberapa penyanyi lainnya, seperti Katy Perry dan Miley Cyrus.

Dan dalam video berdurasi sekitar setengah menit tersebut, sang member termuda alias maknae ini memang terlihat seperti sedang menyeka air matanya. Sementara member lain yang melihatnya tampak tersenyum dan tertawa karena kegemasan Jungkook.

Baca juga: Sebelum Hiatus dan Jadi Trending, Jungkook Beri 'Kejutan' Kepada Penggemar Dengan Rambut Panjangnya

Banyak fans berkomentar bahwa itu adalah air mata bahagia karena perasaan yang membuncah. Jungkook mungkin belum percaya bahwa ia bersama grupnya bisa menghadiri Grammy Awards dan pengalaman itu baru benar-benar dirasakannya saat menyaksikan para musisi tampil di panggung.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio