Dreamland
>
Artis
>
Article

Ternyata Ini Lho Alasan Meghan Markle Ditegur Pihak Istana Perkara Tutup Pintu Mobil Sendiri

07 Februari 2019 18:06 | 1518 hits

DREAMERS.ID - The Duchess of Sussex, Meghan Markle sempat menjadi perbincangan karena dirinya sempat terlihat menutup pintu mobil sendiri. Namun kini dirinya sudah tidak diperbolehkan lagi untuk melakukan hal tersebut.

Seperti dilansir di The Sun, polisi pelindung kerajaan telah meminta Markle untuk berhenti menutup pintu mobilnya sendiri. Dikarenakan pintu mobil yang tertutup dapat berbahaya bagi keselematan Meghan.

Kendaraan yang digunakan oleh Duke dan Duchess of Sussex pada acara resmi memiliki fitur kunci otomatis. Petugas keamaan khawatir apabila terjadi serangan, Meghan tidak bias masuk kembali kedalam mobilnya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

“Tidak ada yang lebih penting bagi para polisi itu selain melindungi keluarga kerajaan. Meghan dan Harry senang bias bertemu dengan masyarakat sesering mungkin dan melakukan kontak mata dengan mereka,” kata sebuah sumber dikutip dari The Sun.

Para polisi yang bertugas melindungi keluarga kerajaan mengungkap bahwa Harry dan Meghan sempat menjadi target penyerangan oleh kelompok sayap kanan. Dan juga terdapat kabar mengenai neo-Nazi menyebut Harry sebagai ‘penghianat ras’ karena menikahi Meghan.

“Walaupun Menutup pintu mobil sepertinya hal sepele, itu bisa jadi membuat perubahan ketika terjadi serangan. Ketika terjadi serangan, petugas keamanan harus membuat keluarga kerajaan masuk kedalam mobil kembali agar lebih aman. Apabila pintu otomatis terkunci maka akan lebih sulit untuk mnyelamatkan mereka,” kata sumber tersebut.

(nino)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio