Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Sudah Divonis Penjara, Ahmad Dhani Jalani Sidang Kasus Baru Terkait Vlog 'Idiot' di Surabaya

07 Februari 2019 15:46 | 931 hits

DREAMERS.ID - Usai dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman penjara 1,5 tahun atas kasus ujaran kebencian terkait cuitannya di akun twitter. Ahmad Dhani harus terseret kembali ke meja persidangan dengan kasus yang berbeda.

Musisi yang memutuskan terjun ke dunia politik ini menjalani sidang perdana terkait kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya pada Kamis (07/02/19). Dhani terbang langsung dari Jakarta tadi pagi dan harus berpindah tahanan dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur untuk selanjutnya menetap di Rutan Medaeng, Surabaya agar lebih mudah untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dhani dilaporkan Koalisi Bela NKRI atas kasus pencemaran nama baik melalui vlog-nya karena menyebut kelompok penolak deklarasi 2019 Ganti Presiden di Surabaya pada 26 Agustus lalu dengan kata "idiot".

Baca juga: Ahmad Dhani Mengaku Pernah Jadi Target Pembunuh Bayaran

"Ini idiot-idiot ini. Mendemo orang yang tidak berkuasa. Saya nggak bisa keluar. Mohon maaf kepada teman-teman yang deklarasi saya nggak bisa keluar," begitu ucapan dari suami Mulan Jameela dalam video tersebut.

Aksi yang dilakukan Dhani saat nge-vlog di lobi Hotel Majapahit, Surabaya itu langsung viral dan memicu aksi dari massa penolak deklarasi 2019 Ganti Presiden. Akibatnya ketika itu, Dhani harus menetap di hotel dan tidak bisa bergabung dengan kelompok pendeklarasi 2019 Ganti Presiden di sekitaran Monumen Tugu Pahlawan Surabaya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio