Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Manfaatkan Kasus Pemerkosaan di Paris, Chris Brown Pilih Jualan Kaos

28 Januari 2019 11:51 | 817 hits

DREAMERS.ID - Ada-ada saja perilaku Chris Brown. Pelantun ‘Kiss Kiss’ yang dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita di Paris itu malah memanfaatkan momen pemberitaan tak mengenakkan tentang dirinya menjadi peluang bisnis!

Setelah ditangkap dan dimintai keterangan pihak kepolisian Paris mengenai kasus pemerkosaan yang dituduhkan kepadanya. Mantan kekasih dari Rihanna ini diperbolehkan pulang dan meninggalkan Paris tanpa tuntutan.

Segera setelah bebas, Brown mengunggah sebuah graphic tulisan berisi “This B**ch Lyin” yang kini telah dihapusnya dari Instagram. Unggahan tersebut merupakan sanggahan terhadap tuduhan pemerkosaan yang diterimanya. Brown menilai wanita yang melaporkannya hanya berbohong dan mengklaim tidak akan melakukan perbuatan yang bertentangan dengan karakter dan moral yang Ia pegang.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Sekarang penyanyi berusia 29 tahun yang telah menuntut balik wanita tersebut dijalur hukum memanfaatkan momen ramainya berita kasus pemerkosaan ini. Melalui clothing line miliknya yang bernama Black Pyramid, Brown meluncurkan kaos terbaru yang dinamakan ‘Edisi Paris’.


Image Source: The Blast

Design kaos yang dijual seharga $38 atau Rp 533 ribu ini sama persis seperti unggahan Brown di Instagram pribadinya. Bagian depan bertuliskan kata-kata ‘This b**ch lyin’ sementara bagian belakangnya bergambar Mona Lisa. Kaos ini rencananya akan dirilis secara resmi pada 1 Februari mendatang.

Hmm, apa pendapatmu tentang ide bisnis ala Chris Brown ini, Dreamers?

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio