Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Dong Wook Sebut Yoo In Na Jadi Alasan Main di Drama 'Touch Your Heart'

18 Januari 2019 20:00 | 6759 hits

DREAMERS.ID - Pada akhir Januari nanti, Lee Dong Wook akan segera comeback akting lewat drama terbaru tvN ‘Touch Your Heart’ bersama dengan Yoo In Na. Rupanya, Lee Dong Wook memilih bermain di drama ini salah satunya karena Yoo In Na.

Pada sebuah sesi wawancara, Lee Dong Wook mengatakan bahwa kepercayaan kepada orang-orang yang terlibat dalam produksi drama ‘Touch Your Heart’ adalah alasannya memutuskan bergabung, khususnya sutradara Park Jun Hwa yang sudah berhasil membujuknya.

“Sutradara Park Jun Hwa memberikanku banyak dukungan saat membujukku untuk berperan sebagai karakter Kwon Jung Rok. Terutama saat dia berpesan agar aku bisa menemukan kenyamanan dan kebahagiaan melalui drama ‘Touch Your Heart’, dan nasihatnya sangat mengena di hatiku”.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Selain itu, Lee Dong Wook juga mengungkapkan bahwa Yoo In Na juga berperan sebagai sosok yang membuatnya memutuskan bermain di ‘Touch Your Heart’, “Salah satu alasan mengapa aku memilih drama ini adalah karena saya merasa nyaman dan percaya bekerja sama dengan Yoo In Na”.

Momen reuni ini pun akan dijadikan sebagai unjuk pesona baru dari chemistry mereka, “Kami akan berusaha menunjukkan chemistry yang berbeda dari ‘Goblin’. Terima kasih kepada Yoo In Na, dari sesi diskusi naskah sampai sekarang, kita menjalani syuting dengan sangat nyaman. Yoo In Na sangat detil, jadi dia menangkap hal yang aku lewati dan membantu mengisinya. Dia sangat membantuku” ujar Lee Dong Wook.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio