Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Putuskan Main Drama 'Touch Your Heart' Bahkan Sebelum Naskah Beres, Ternyata Ini Alasan Yoo In Na

18 Januari 2019 18:24 | 2969 hits

DREAMERS.ID - Yoo In Na akan segera kembali ke layar kaca dengan membintangi drama terbaru tvN ‘Touch Your Heart’ yang siap tayang perdana pada 6 Februari mendatang. Dalam wawancara baru-baru ini, ia berbicara banyak tentang drama barunya tersebut.

Touch Your Heart merupakan drama komedi romantis yang akan mempertemukan kembali lawan main di ‘Goblin’, Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Drama ini akan menceritakan kisah romansa antara pengacara perfeksionis (Lee Dong Wook) dan aktris papan atas Oh Yoon Seo (Yoo In Na) setelah sang aktris bekerja untuknya dengan alasan palsu.

Saat ditanya mengapa ia memilih ‘Touch Your Heart’ sebagai drama comeback-nya, Yoo In Na menjawab, “Bahkan sebelum pertemuan pertama, aku sudah memiliki kesan yang baik dan percaya pada sutradara Park Joon Hwa. Aku menjadi lebih berpikiran terbuka setelah bertemu langsung dengannya.”

“Aku juga menyukai kehangatannya dan kegembiraan yang diberikan oleh judul ‘Touch Your Heart’. Saat aku membaca naskahnya, tidak ada alasan untuk ragu karena memang itulah yang aku harapkan. Yang terpenting, peran Oh Yoon Seo lucu karena dia menyampaikan emosinya secara terbuka, dan sifat hangat menjadi canggung, tapi pekerja keras yang menyentuh hati.”

Baca juga: Yoo In Na Gabung Drama ‘Snowdrop’, Ini Perannya

Aktris 36 tahun ini juga menyebutkan hal-hal yang didiskusikan dengan sutradara. “Aku adalah yang pertama di-casting, dan aku bergabung saat masih tahap awal sebelum naskah banyak direvisi. Jadi aku membahas banyak hal dengan sutradara, dan aku telah mengembangkan banyak kepercayaan dan kasih sayang (untuknya),” kata Yoo In Na.

“Pada pertemuan pertama, karena (Oh Yoon Seo) dianggap ‘dewi alam semesta’, aku pikir seorang wanita cantik yang benar-benar bisa mewakili negara kita yang harus memerankannya. Jadi aku bertanya pada (sutradara) mengapa ia menganggapku sebagai pilihan pertama.”

Sutradara menjawab, ‘Aku ingin memenfaatkan sisi paling bersinar dan paling indah yang dimiliki Yoo In Na. Itu adalah sesuatu yang hanya dimiliki Yoo In Na, jadi jangan khawatir tentang hal itu’. Setelah itu aku menyingkirkan perasaan tertekan dan mengumpulkan keberanian untuk memulai tantangan ini. Aku harap ini akan menghasilkan produk yang tidak mengecewakan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio