Dreamland
>
Artis
>
Article
ISIS Ancam Bunuh Kate Middleton dan Pangeran George Lewat Racun Makanan
14 Januari 2019 16:47 | 917 hits

DREAMERS.ID - Para pendukung ISIS memanfaatkan layanan pesan Telegram untuk menyebarluaskan rencana pembunuhan Kate Middleton dengan cara meracuni makanan yang biasa Duchess of Cambridge itu beli di supermarket.

ISIS menyebarkan lokasi supermarket tempat Kate biasa berbelanja. Ada pula sebuah foto Kate dimana ada tanda X berwarna merah di troli belanja dengan tulisan “Kami tahu apa yang dia makan-racuni!.” Tak hanya menarget Kate Middleton, ISIS juga menargetkan Pangeran George, anak pertama Kate dengan Pangeran William.

Badan intelijen Inggris menyakini ancaman pembunuhan Kate dirancang oleh Husnain Rashid, terpidana seumur hidup dalam kasus upaya pembunuhan Pangeran George yang disebar lewat pesan grup Telegram tahun lalu.

Sebelumnya, ISIS mengancam akan menembak Pangeran George ketika berada di sekolah. Seseorang yang merupakan pendukung ISIS membagikan foto Pangeran George dan juga alamat sekolahnya, Battersea Thomas, di Battersea, London. "Sekolah dimulai lebih awal. Bahkan keluarga kerajaan pun tidak akan luput," begitu bunyi pesan tersebut.

Hingga kini belum ada tanggapan lanjut dari Istana Kensington mengenai ancaman ISIS yang terbaru ini. Pangeran George dan Kate Middleton bukan satu-satunya anggota kerajaan Inggris yang mendapatkan ancaman dari ISIS. Sebelumnya, ancaman serupa menimpa Ratu Elizabeth menjelang peringatan 70 tahun berakhirnya Perang Dunia II pada tahun 2015.

Baca juga: Temuan Mengejutkan di Rumah Terduga Teroris Bogor, Ada Bom Siap Ledak

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio