Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Yoo Jae Suk Berikan Panggilan Lucu untuk Pasangan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin

11 Januari 2019 19:00 | 2278 hits

DREAMERS.ID - Setelah dikonfirmasi berpacaran dengan Lee Sun Bin, Lee Kwang Soo akan mendapatkan segmen khusus di episode terbaru ‘Running Man’ yaitu sesi konferensi pers. Di momen itu, Yoo Jae Suk mengusulkan panggilan lucu untuk mereka berdua.

Pada cuplikan untuk episode terbaru ‘Running Man’ yang akan ditayangkan Minggu, 13 Januari 2019, kedelapan member duduk di sebuah ruangan yang sudah dirancang layaknya acara jumpa pers resmi. Mereka menghujani Lee Kwang Soo dengan berbagai pertanyaan yang tajam.

Lalu Lee Kwang Soo mengungkapkan bahwa syuting ‘Running Man’ setelah kabar asmaranya terungkap ke publik adalah hal yang paling menakutkan. Lalu Yoo Jae Suk mengusulkan nama panggilan untuk pasangan muda tersebut yaitu Ri Ri (Lee Lee Couple), yang mana terinspirasi dari Song-Song Couple.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

“Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin! Saling mencintai~ selamanya~. Satu-satunya pasangan yang berhadapan langsung dengan Ri-Ri Couple adalah Song-Song Couple (Song Joong Ki dan Song Hye Kyo)!,” ujar Yoo Jae Suk.

Sebelumnya, PD Lee Hwan Jin sempat membocorkan jika episode terbaru akhir pekan ini akan sangat seru. Selain ada sesi jumpa pers terkait hubungan asmara Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin, tetapi juga tema ‘My Clan’s Secret’ yang bisa membuat penonton makin penasaran di mana para member akan mengungkapkan rahasia masing-masing.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio