Dreamland
>
Artis
>
Article
Postingan Zico Bareng Member Block B Bikin Fans Baper
07 Desember 2018 17:07 | 1194 hits

DREAMERS.ID - Setelah kabar hengkang dari agensi Seven Seasons, Zico untuk pertama kalinya memposting foto bersama member Block B. Tentu saja momen pertemuan mereka ini langsung membuat BBC (sebutan fans Block B) terbawa perasaan alias baper.

Pada 6 Desember, Zico mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya hang out bareng beberapa member Block B di akun Instagram pribadinya. Dalam foto bersama P.O, Park Kyung, dan Jaehyo itu, Zico menulis caption, “Lama tak bertemu” dengan emoji tersenyum.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 22 November lalu, agensi yang menaungi Block B, Seven Seasons mengungkapkan bahwa pihaknya dan Zico sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusif selama lima tahun terakhir. Sementara keenam member Block B lainnya memilih untuk memperpanjang kontrak.

Seven Seasons menyatakan bahwa promosi Block B di masa depan denganformasi  tujuh member masih terus didiskusikan. Jadi hingga saat ini masih belum ada kejelasan apakah grup yang debut tahun 2011 itu akan berlanjut dengan enam atau tujuh member.

Sementara itu, agensi juga mengatakan bahwa kegiatan individu dan unit akan diutamakan karena periode pendaftaran militer yang berbeda. Well, terlepas dari semua hal itu, mereka telah menunjukkan hubungan persahabatan yang tak berubah melalui postingan Instagram.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh)

SUBSCRIBES
'zico'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio