Dreamland
>
Artis
>
Article

Kylie Jenner Punya Pengawalan Setara Presiden Saat Nonton Konser Sang Kekasih?

07 Desember 2018 11:42 | 7235 hits

DREAMERS.ID - Pengusaha muda yang juga bintang reality show dan sosialita Kylie Jenner dilaporkan menghadiri konser sang kekasih Travis Scott yang bertajuk ‘Astroworld’. Namun yang menarik perhatian justru pengawalan terhadap Kylie yang dinilai super ketat dan mungkin berlebihan?

Melansir laman CNN, Kylie Jenner dikawal oleh para pengawal utusan Scott Travis yang memegang prosedur keamanan dengan level kepresidenan untuk melindungi Jenner dan anak mereka, Stormi. Para pengawal itu bahkan diduga menggunakan manuver rahasia dalam menjalankan agendanya.

Di dalam agendanya, para pengawal melakukan sweeping ruang ganti pakaian dan seluruh area panggung, sampai menyiapkan rute melarikan diri ketika datang kondisi darurat. Selain itu, jadwal harian Kylie beserta anaknya turut dirahasiakan.

Manajemen dan para pengawal menutup informasi jadwal tersebut agar tak ada seorang pun tahu kemana perginya wanita berusia 21 tahun itu. Usut punya usut, pengamanan ekstrem itu dilakukan demi mencegah pengalaman buruk yang terjadi pada kakak Kylie, Kim Kardashian.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Untuk diingat kembali, Kim sempat dirampok di bawah tdongan senjata oleh oknum berpakaian polisi di kamar hotelnya ketika menghadiri Paris Fashion Week pada Oktober 2016 lalu. Istri dari rapper Kanye West itu pun sempat mengalami depresi dan shock pasca perampokan.

Kehidupan keluarga Kardashian-Jenner memang selalu jadi perhatian media dan publik. Contohnya Kylie, ia selalu dikejar awak media karena menutup rapat kabar kehamilannya sejak September 2017 lalu hingga akhirnya mengakui kelahiran anak pertamanya pada Februari.

"Saya minta maaf karena membiarkan kalian bertanya-tanya dalam kegelapan di tengah semua asumsi yang ada. Saya paham kalian terbiasa dengan saya membawa kalian dalam seluruh perjalanan saya. Kehamilan saya adalah satu hal yang saya tidak ingin saya pamerkan ke hadapan dunia," demikian Jenner menulis.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio