Dreamland
>
Artis
>
Article
Lay Ungkap Rasa Cinta dan Beri Janji Manis ke Member EXO
05 Desember 2018 11:44 | 879 hits

DREAMERS.ID - Sejak setahun belakangan, Lay rehat sejenak dari kegiatan bersama EXO dan lebih fokus melebarkan sayap karir solonya. Namun di tahun ini, ia kembali lewat peluncuran album terbaru grupnya yang bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’.

Peluncuran album tersebut tidak berjarak jauh dengan perilisan album solo terbarunya ‘NAMANANA’ pada 19 Oktober. Album tersebut sukses menduduki peringkat ke 25 di tangga musik ‘Billboard 200’, serta memuncaki iTunes di 16 negara termasuk Hongkong, Argentina, Finlandia, hingga Uni Emirat Arab.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan Billboard baru-baru ini, Lay membahas tentang album solonya dan disinggung tentang comebacknya bersama EXO. Ia lantas mengungkapkan rasa cintanya kepada rekan segrupnya, “Aku mencintai member ku. Aku sangat mencintai mereka”.

“Aku hanya ingin mengatakan kepada mereka, jika kalian membutuhkan ku, aku akan selalu ada untuk kalian,” ujar cowok bernama asli Zhang Yixing itu. Meski hanya berkontribusi melalui suara dan video musik tanpa mengikuti promosi, kemunculan Lay di album terbaru EXO tentu menjadi pengobat rindu penggemar.

Sementara itu, album Lay ‘NAMANANA’ berada di peringkat empat tangga musik album dunia akhir tahun Billboard. Lalu EXO ‘Don’t Mess Up My Tempo’ mengikuti ada di peringkat ke-8. 

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

SUBSCRIBES
'lay'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio