Dreamland
>
Artis
>
Article
Viral ART Koneng Justru Mengundurkan Diri di Tengah Masa Cerai Gisel-Gading
05 Desember 2018 11:22 | 11456 hits

DREAMERS.ID - Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah sepakat untuk bercerai. Proses sidang saat ini memang masih berlangsung, namun mereka sudah sama-sama menegaskan akan mengakhiri jalinan rumah tangga yang dibangun 5 tahun itu secara baik-baik.

Di tengah proses perceraian-nya, Gisel mendapat kabar yang kurang baik lainnya. Siti Rukoyah atau Koneng yang merupakan ART favoritnya memutuskan untuk undur diri. Namun alasannya bukan karena perpecahan rumah tangga Gading dan Gisel.

"Koneng nangis terharu karena dia sendiri kan drama anaknya. Dia mungkin juga abis ini udah nggak sama kita lagi karena harus fokus sama rumah tangganya, jadi dia nangisnya dicampur-campur sendiri. Dramanya gitu kalau koneng mah," jelas Gisel ketika ditemui di Bloom at Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

Usut punya usut, Gisel sudah menemukan pengganti dari Koneng. Bahkan saat ini, tugas sebagai babysitter Gempi pun sudah mulai dialihkan ke pegawai baru yang tak disebutkan namanya tersebut.

"Aku udah cari kemaren orang baru. Lagi diajarin koneng dikenal-kenalin. Gempinya masih, 'Nggak mau sama kamu', tapi kan dia sebentar aja itu mah paling," sambung mantan finalis Indonesian Idol itu.


Image source: kapanlagi.com

Koneng memilih untuk resign dari pekerjaannya karena ingin fokus pada keluarga. Seperti diketahui, 17 Oktober lalu, Ia resmi menikah di kota asalnya, Tegal. Istimewanya, kala itu Gisel menyempatkan diri untuk hadir di pesta resepsi Koneng meski lokasinya sangat jauh.

Pada kesempatan itu, Gisel datang sendiri, tanpa Gading dan juga Baby Gempi. Kehadiran Gisel itu sontak membuat Koneng senang bukan main, pun membuat publik kagum akan rasa sayangnya pada sang ART.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(nou)

SUBSCRIBES
'artis indonesia'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio