Dreamland
>
Artis
>
Article

Bintang Video Klip RM BTS x Wale's Meninggal Akibat Kecelakaan Fatal

08 November 2018 11:00 | 4432 hits

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Meski masih banyak yang belum mengetahui namanya, namun sosok pria ini ikonik dan pernah muncul sebagai salah satu model di video musik lagu kolaborasi RM BTS x Wale's.

Adalah Marley Hong, yang dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan fatal pada Senin, 5 November kemarin. Kabar itu dibenarkan oleh Departemen Polisi dan Pemadam Kebakaran Mapo, Seoul, yang mengatakan bahwa model bertato itu terlibat kecelakaan mobil di daerah Mapo.

Berdasarkan keterangan kepolisian pada outlet media lokal Korea (07/11), sesaat setelah kejadian ia langsung dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Pemakaman Marley Hong akan digelar di kampung halamannya di Gwangju, Provinsi Jeolla Selatan.

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

Tidak hanya karena pernah menjadi bintang video klip duet RM BTS dan Wale's saja, Marley Hong dikenal sebagai model yang memiliki penampilan unik. Sekujur tubuhnya dipenuhi tato, juga kerap bergaya underground sehingga menjadikan pesonanya berbeda dari model lain.

Usai kabar meninggalnya tersebar, banyak netizen yang langsung memenuhi kolom komentar di Instagram pribadinya @marleyhong dengan ucapan belasungkawa, "Rest In Peace 💕 kami merindukanmu," tulis akun @sxder95.

Rest in Peace, Marley Hong

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio