Dreamland
>
Artis
>
Article
Visa Lee Jong Suk Bermasalah, Ini Penjelasan Panjang dan Permintaan Maaf dari YES24
07 November 2018 11:35 | 2482 hits

DREAMERS.ID - Masalah penahanan Lee Jong Suk di Jakarta karena visa dan pajak masih bergulir. Usai penjelasan dari agensi A-Man Project, kini giliran pihak penyelenggara YES24 yang memberikan penjelasan terkait masalah tersebut.

Pihak promotor terlebih dahulu menyampaikan permintaan maafnya, "YES24 dengan tulus meminta maaf kepada aktor Lee Jong Suk, staf, dan orang-orang yang terkena dampak dari insiden yang berhubungan dengan jumpa fans Lee Jong Suk di Jakarta melalui cabang kami, YES24 Indonesia".

Mereka lantas menjelaskan kronologi pendaftaran hingga kesalahan status visa yang dikeluarkan, "Agen konsultasi visa telah melaporkan ke YES24 Indonesia bahwa ada masalah internal dengan pendaftaran visa kerja, jadi acara tidak bisa diselenggarakan. Namun kemudian mereka menyatakan bahwa masalah itu sudah diselesaikan dan tidak ada masalah dengan visanya".

"YES24 Indonesia mempercayai agen itu dan melangsungkan jumpa fans sesuai rencana. Ketika Lee Jong Suk dan stafnya sudah tiba di Jakarta, baru diketahui bahwa visa yang dikeluarkan adalah visa turis bukan visa kerja. Kami langsung meminta agen lokal menangani isu itu. Kami dikabarkan tentang masalah visa melalui kantor imigrasi, dan percaya bahwa kami bisa menyelesaikannya jadi kami tidak memberitahukannya ke tim Lee Jong Suk".

"Kami sangat menyesal tentang masalah besar yang dialami Lee Jong Suk dan timnya karena kepulangannya terlambat sehari akibat proses penyelesaian visanya," jelas YES24.

Di sisi lain, pihak promotor juga membantah isu masalah pajak. Mereka berencana bertemu Lee Jong Suk dan staf untuk meminta maaf secara langsung, serta mendiskusikan kompensasi, "Kami minta maaf telah menimbulkan kesalahpahaman dengan pihak Lee Jong Suk karena menyampaikan informasi dengan buruk. Kami sekali lagi minta maaf telah membuat banyak orang khawatir".

Baca juga: Seriusnya Lee Jong Suk, Lee Na Young, dan Pemain 'Romance Supplement' di Sesi Diskusi Naskah

Sebelumnya, A-Man Project selaku agensi dari Lee Jong Suk sempat menyatakan kesiapannya untuk mengambil langkah hukum atas kejadian tersebut, dikarenakan keterangan dari YES24 yang selalu berubah-ubah.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

SUBSCRIBES
'lee jong suk'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio