Dreamland
>
Artis
>
Article

Yoo In Na Ungkap Alasan Unik Pilih Main Drama Bareng Lee Dong Wook Lagi

23 Oktober 2018 14:50 | 4784 hits

DREAMERS.ID - Salah satu pasangan favorit dari drama ‘Goblin’, Yoo In Na dan Lee Dong Wook akhirnya kembali dipertemukan dalam sebuah proyek drama terbaru. Aktris cantik itu pun mengungkapkan alasan uniknya memilih drama berjudul ‘Touch Your Heart’ ini.

Pada sesi wawancara dengan majalah fashion Marie Claire ia membagikan kriterianya dalam memilih proyek akting baru bukan hanya berdasarkan kemampuannya. Untuk drama yang akan tayang di tvN ini, Yoo In Na memiliki firasat yang bagus sehingga memutuskan untuk bergabung.

Di sisi lain, ia juga sangat menyukai cerita yang akan disutradarai oleh sutradara drama populer ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ ini, “Sudah lama aku tidak bertemu cerita yang bagus, jadi aku sangat menantikannya. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan akting ku di drama”.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Drama ‘Touch My Heart’ sendiri bercerita tentang seorang pengacara sukses dan aktris yang menyembunyikan identitas untuk bekerja sebagai sekretarisnya. Lee Dong Wook akan berperan sebagai pengacara bernama Kwon Jung Rok, sementara Yoo In Na sebagai aktris Oh Jin Shim yang menyamar sebagai Oh Yoon Seo.

Kwon Jung Rok digambarkan sebagai pria yang gila kerja, selalu memenangkan kasus, dan memiliki kredibilitas tinggi di antara kliennya. Sedangkan Oh Jin Shim adalah aktris populer yang ingin membersihkan namanya dari skandal dengan bekerja sebagai sekretaris Kwon Jung Rok.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio