Dreamland
>
Artis
>
Article
Goo Hara Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Kekerasan ke Pacarnya
13 September 2018 12:13 | 1102 hits

DREAMERS.ID - Nama Goo Hara belakangan menjadi topik hangat yang diperbincangkan oleh publik. Sebelumnya, ia dirumorkan mencoba bunuh diri akibat depresi namun dibantah oleh agensi. Kini ia dikabarkan melakukan kekerasan ke pacarnya.

Dilansir dari laman Soompi pada Kamis (13/09), Kantor Kepolisian Gangnam mengatakan bahwa ada laporan masuk tentang Goo Hara yang melakukan kemerasan ke pacarnya pada pukul 12.30 dini hari. Sosok pria dengan inisial A itu adalah seorang penata rambut itu meminta putus, namun Hara membalas dengan kekerasan.

oppo f9

Sedangkan pihak dari idola K-Pop cantik tersebut mengklaim bahwa kekerasan dilakukan oleh dua belah pihak. Sumber dari kepolisian mengatakan bahwa akan segera menjadwalkan pemeriksaan individu, "Hanya laporan yang baru diterima, dan kami akan jadwalkan pemeriksaannya".

Di sisi lain, Content Y selaku agensi yang menaungi Hara belum bisa menghubungi artisnya hingga saat ini, "Kami baru saja mendengar beritanya. Goo Hara tidak bekerja belakangan ini, jadi kami belum bisa menghubunginya langsung. Sekarang manajer dan yang lain mencoba menghubunginya, dan kami akan merilis pernyataan resmi setelah memeriksanya".

Sementara itu satu minggu lalu, Hara sempat membuat heboh dengan rumor bunuh dirinya. Namun ternyata ia dirawat di rumah sakit lantaran mengalami gangguan tidur dan pencernaan. Ia pun hanya menjalani pemeriksaan dan menginap sehari, lalu kini beristirahat penuh di rumah.

Baca juga: Beredar Video CCTV Diduga Goo Hara dan Mantan Pacar Usai Berkelahi di Lift Apartemen

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

SUBSCRIBES
'goo hara'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio