Dreamland
>
Artis
>
Article
Bincang-bincang Eksklusif di Grammy Museum, BTS Bicara Mendalam Soal Musik Hingga Fans
13 September 2018 17:45 | 878 hits

DREAMERS.ID - Di tengah jadwal konser ‘Love Yourself’ di Amerika Serikat, BTS diundang untuk mengunjungi Grammy Museum di Los Angeles untuk sebuah event bertema ‘A Conversation with BTS’. Dalam acara  yang dihadiri sekitar 200 orang itu, BTS melakukan bincang-bincang santai namun dalam bersama direktur artistik Museum Grammy, Scott Goldman tentang musik, pembuatan album, hubungan antar member, dan pentingnya fans bagi mereka.

Pertama, BTS ditanya tentang perbedaan konser mereka di Staples Center, LA dari tahun lalu. J-Hope mengatakan, “Aku pikir perbedaan utamanya adalah kami dapat bertemu dengan pengemar kami di empat (hari) pertunjukkan dengan musik yang baru kami rilis. Ia juga menambahkan, “Banyak fans yang dengan penuh semangat menanggapi musik kami dan bersorak untuk kami, dan itulah yang membuat panggung kami sangat berarti.”

oppo f9

Suga berbicara tentang kesuksesan BTS dan proses pembuatan musik mereka dengan mengatakan, “Aku percaya fakta bahwa mengekspresikan pikiran dan perasaan kita sendiri dalam musik adalah apa yang menjadi kekuatan pendorong dan membantu kita berada saat ini.” Sang rapper melanjutkan, “Aku pikir kami mampu menciptakan musik yang bagus di berbagai genre adalah kami bekerja sama erat dengan agensi kami.”

Berbagi mengenai bagaimana BTS mendapat inspirasi untuk konsep album dan pesan dari cerita dan pemikiran para member, RM mengungkapkan, “Sejak debut kami, kami telah membuat album dengan tema sekolah, masa muda, dan mencintai diri sendiri. Album kami juga memberi kesempatan untuk melihat kembali pada diri kami dan berpikir lagi tentang makna cinta.”

Jimin berbicara tentang ikatan antara para member dengan berkata, “Para member selalu menciptakan melodi dan lirik yang luar biasa. Saat kami mencapai momen selama proses rekaman dan memiliki pendapat yang berbeda, kami selalu berkumpul dna melakukan percakapan panjang. Kami selalu berusahan untuk menyelesaikan situasi ke arah yang lebih baik.”

V dan Jin kemudian berbicara tentang kasih sayang BTS terdapat ARMY. “Fans kami memberikan sayap kepada kami. Mereka telah membantu kami mencapai sejauh ini dan karena itu, kami memiliki ikatan yang erat dengan fans,” kata V. Jin menambahkan, “Prestasi kami hanya mungkin bisa diraih karena fans kami. Tur ‘Love Yourself’ kami bukan hanya sekedar BTS tampil, tapi ini adalah tempat bagi kami untuk berbagi pengalaman dengan fans kami.”

Baca juga: Buat Nostalgia, Suga BTS Kejutkan Fans dengan Rilis Remix 'Seesaw' dan 'I Need U'

Terakhir, grup asuhan Big Hit Entertainment ini ditanya tentang perasaan mereka memuncaki chart Billboard 200 sebanyak dua kali dan Jungkook menjawab, “Kami merasakan tanggung jawab dan tekanan dari semua pencapaian ini. Tapi kami akan bekerja keras untuk mempertahankan sikap kerja keras kami saat ini, baik melalui musik dan tingkah laku kami.”

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh)

SUBSCRIBES
'bts'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio