Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Yoo Seung Ho Nangis Setelah Menelepon Orangtuanya dari Barak Militer
29 Maret 2013 14:10 | 4039 hits

Aktor muda yang saat ini tengah lakukan wajib militer, Yoo Seung Ho telah menjalani 4 minggu latihan dan sedang menunggu penempatan basis militer pun menceritakan tentang pengalaman barunya bersama teman-temannya sesama prajurit. Pemeran tokoh psikopat dalam drama ‘I Miss You’ tersebut menceritakan pengalamannya kepada para fans di jurnal onlinenya.

Aktor 20 tahun tersebut bercerita tentang segala hal kecil yang ia nikmati selama berada di basis militer latihannya. “Hari ini sangat menyenangkan. Aku makan gundae-lia (burger ala militer) saat sarapan. Waktu makan adalah waktu paling bahagia dihari-hariku.” Seung Ho juga menceritakan kegiatannya seperti membersihkan barak hingga mendapatkan suntikan tetanus.

Baca juga: Yoo Seung Ho Perankan Karakter Gay dalam Debut Teater 'Angels in America'

Tak hanya itu, cowok yang sudah eksis di dunia hiburan Korea sejak umurnya masih sangat dini ini pun mengaku sangat senang saat diberikan kesempatan untuk menelepon kedua orangtuanya setelah beberapa minggu tak saling menghubungi via telepon. Di umur yang masih cukup muda untuk bergabung wajib militer, tentunya hal ini merupakan sesuatu yang berat bagi Seung Ho. Ia pun mengaku jika ia menangis setelah menelepon kedua orang tuanya.

“Ketika aku bisa menghubungi orang tuaku, aku sibuk menanyai apa yang sedang mereka lakukan atau apakah mereka menerima suratku. Setelah menanyakan beberapa hal, waktu 3 menit-ku habis. Aku tak menyadari betapa singkatnya 3 menit tersebut. Aku ingin menangis selama menelepo, tapi tak bisa. Tapi begitu teleponnya ditutup aku akhirnya menangis. Itu adalah 3 menit terbahagia di hidupku,” ujar Yoo Seung Ho di jurnal onlinenya seperti dilansir Soompi.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio