Dreamland
>
Artis
>
Article

CL Tampil Kece di Acara Peluncuran Film Hollywood Perdananya 'Mile 22'

10 Agustus 2018 19:00 | 14867 hits

DREAMERS.ID - Belakangan ini CL menjadi pusat perhatian publik lantaran penampilannya yang berubah sangat drastis. Tubuhnya kini menggemuk, meski begitu tak menghalanginya untuk tetap bergaya kece terutama saat menghadiri acara peluncuran film Hollywood perdananya, ‘Mile 22’.

Pada Kamis (09/08) waktu Amerika atau Jumat (10/08) waktu Indonesia, artis asuhan YG Entertainment itu menghadiri acara perilisan perdana film ‘Mile 22’, yang mana dibintangi oleh Mark Wahlberg, Lauren Cohan, Ronda Rousey, Peter Berg, hingga aktor asal Indonesia, Iko Uwais.

Seperti biasanya, CL tampil super percaya diri dengan gaya busana simple tapi tetap kece. Ia mengenakan jumpsuit lengan panjang berwarna hitam dengan belahan dada rendah. Penampilannya semakin keren dengan ikat pinggang tebal yang membentuk lekuk pinggangnya.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Tak hanya berpose sendirian, ia juga sempat mengabadikan momen di atas karpet hitam itu bersama dengan sang sutradara, Peter Berg dan jajaran pemain utama lainnya. Sesuai dengan julukannya dikalangan penggemar, pelantun hits ‘I am the Best’ ini juga berperan sebagai Queen dalam film ‘Mile 22’.

Film ‘Mile 22’ ini akan menceritakan tentang petugas lapangan CIA dan polisi Indonesia yang bersatu menghadapi kasus korupsi politik terbesar. Mark Wahlberg didapuk berperan sebagai agen CIA bernama James Silvia, sedangkan Iko Uwais sebagai Li Noor.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio