Dreamland
>
Artis
>
Article
Tanggapan Agensi Soal Penyakit Bipolar Jang Geun Suk yang Jadi Lelucon Netizen
11 Juli 2018 16:17 | 1136 hits

DREAMERS.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Jang Geun Suk akan menjadi salah satu aktor yang siap menjalani wajib militer di bulan ini. Namun, belum lama dari beredarnya kabar tersebut, aktor kelahiran 4 Agustus 1987 tersebut mengidap gangguan bipolar.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh pihak agensi saat Jang Geun Suk menjalani pemeriksaan untuk masuk militer. Sayangnya, tidak sedikit netizen yang menganggap ini hanya akal-akalan bahkan menyebut hal ini adalah lelucon agar sang aktor ditugaskan sebagai pelayan publik.

airy rooms

Ada pula netizen yang berpendapat bahwa tidak mungkin aktor dapat bermain dalam sebuah drama jika menderita salah satu gangguan kejiwaan itu. Akhirnya, Tree J Company selaku agensi Jang Geun Suk akhirnya muncul untuk memberikan kejelasan mengenai sakit yang dialami artisnya itu. 

Pada Selasa (10/7), agensi mengatakan, “Bagaimanapun juga, dia secara pribadi tidak ingin memalukan dirinya sendiri atau dia ingin membuatnya jelas. Namun, orang-orang ingin tahu tentang pendaftaran militernya, jadi diputuskan untuk langsung memberi tahu ke publik karena itu sopan santun, ” ujar agensi.

Jang Geun Suk sendiri akan memulai pendaftaran wajib militernya pada tanggal 16 Juli mendatang sebagai pelayan publik.  Belum lama ini, Jang Geun Suk diketahui sempat menulis surat untuk para penggemarnya yang dikenal dengan nama Eel jelang keberangkatannya melakukan wajib militer yang tinggal menghitung hari.

Baca juga: Diam-diam Jang Geun Suk Sudah Resmi Masuk Wajib Militer!

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(nnd)

SUBSCRIBES
'jang geun suk'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio