Dreamland
>
Artis
>
Article
Solbin LABOUM Minta Maaf Usai Netizen Anggap Tindakannya Tak Sopan pada Jin BTS
12 Juni 2018 12:00 | 4397 hits

DREAMERS.ID - Solbin LABOUM mengutarakan permintaan maafnya atas insiden yang terjadi baru-baru ini dalam sebuah siaran di V Live. Hal itu terjadi di hari terakhir di mana dirinya menjadi MC program musik KBS ‘Music Bank’.

Melalui akun Instaram pribadinya pada 11 Juni kemarin, Solbin pertama-tama mengungkapkan rasa terima kasihnya pada semua orang untuk waktunya sebagai MC ‘Music Bank’ yang berakhir pada 8 Juni lalu. “Aku sangat senang menjadi MC ‘Music Bank’ selama setahun 10 bulan, dan aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada orang-orang yang telah membantuku dan memberiku banyak cinta. Terima kasih banyak,” tulisnya.

airy rooms

Setelah episode ‘Music Bank’ terakhirnya di mana Jin BTS menjadi MC spesial, LABOUM melakukan siaran di V Live. Dan menjelang akhir siaran, Jin mengetuk pintu kemudian berkata pada Solbin dengan nada informal, “Kerja bagus!”

Setelah itu para member Laboum berpamitan pada fans dan bermaksud mengakhiri siaran. Namun sebelum siaran berakhir, terlihat Solbin keluar ruangan dan terdengar ia memanggil Jin dengan nama aslinya secara informal, “Hey Kim Seokjin.”

Netizen kemudian mengkritik hal tersebut, dan menyebut jika Solbin memamerkan hubungannya yang dekat dengan Seokjin (dengan berbicara informal) dalam sebuah siaran secara sengaja dan tidak sopan mengingat Jin adalah seniornya dan berusia lebih tua.

Menanggapi kritik tersebut, Solbin pun meminta maaf dalam postingan di Instagram-nya dan menulis, “Aku juga ingin mengungkapkan permintaan maafku kepada semua orang yang terluka dan tidak nyaman karena tindak cerobohku selama siaran langsing di V Live setelah episode terakhirku. Aku akan menunjukkan sisi yang lebih dewasa dari diriku mulai sekarang. Terima kasih.”

Baca juga: Solbin Laboum Ungkap Rahasia Serta Dukungan Ibu Dapat Turunkan Berat Badan Hingga 8 Kg

Meski begitu, banyak juga fans yang berpendapat bahwa Solbin tak perlu meminta maaf atas insiden tersebut. Kalau menurutmu bagaimana Deamers?

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh)

SUBSCRIBES
'solbin'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio