Dreamland
>
Artis
>
Article

Member 'Running Man' Kompak Hadiri Pernikahan Produser, Ada Jung Il Woo Juga!

13 Juni 2018 03:21 | 7828 hits

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin bukan hanya menjadi hari yang berbahagia bagi penggemar karena ‘Running Man’ menayangkan episode terbarunya, tetapi juga untuk sang produser yang akhirnya resmi menikah. Pernikahan itu pun dihadiri oleh para member hingga Jung Il Woo.

Pada Sabtu, 9 Juni 2018, PD Lee Hwan Jin resmi menikahi wanita pilihannya. Ia pun turut serta mengundang para member ‘Running Man’ yang sudah lama bekerja sama dengannya. Tidak hanya hadir sebagai tamu, tetapi kedelapan member itu ikut andil dalam memeriahkan pesta pernikahannya.

Selain member hadir pula selebriti lain seperti penyanyi trot Hong Jin Young. Ia bersama Kim Jong Kook pun menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu selamat. Hadir pula aktor Lee Sang Yeob yang belakangan sering menjadi bintang tamu ‘Running Man’, dan yang mencuri perhatian adalah kedatangan Jung Il Woo.


Image source: @betrayersclubinternasional

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Aktor yang diketahui sedang menjalani wajib militer sebagai pelayan publik ini hadir dan ikut berfoto bersama kedua mempelai, serta Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Jeon So Min, Yang Se Chan, Hong Jin Young, dan Lee Sang Yeop.

Ia juga tak sungkan melayani permintaan foto dari para tamu yang hadir. Tidak tampak perubahan banyak pada dirinya, hanya saja pipinya sedikit lebih chubby. Jung Il Woo sangat tampan mengenakan setelan jas berwarna coklat muda dan dasi biru tua, berdiri di samping Haha saat foto bersama.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio