Dreamland
>
Artis
>
Article
Terus Curhat Tentang Mantan, The Weeknd Benar Balikan Dengan Bella Hadid?
16 April 2018 15:00 | 760 hits

DREAMERS.ID - Setelah merilis album terbaru 'My Dear Melancholy' yang isinya penuh curhat tentang pengalamannya dengan mantan-mantannya, sepertinya The Weeknd benar-benar berusaha menjalin hubungan kembali nih dengan mantannya. Di event Coachella kemarin, selama menonton acaranya, pria berusia 28 tahun ini terlihat bermesraan dengan Bella Hadid!

Ya, selama acara berlangsung dan saat The Weeknd tidak tampil di atas panggung, ia dan Bella terus terlihat berpelukan dan bahkan beberapa kali berciuman. Aksi PDA  (public display of affection) tersebut ia lakukan di hadapan publik, dan seperti tidak berusaha menyembunyikannya! 


Image source: Pinterest

Sumber dari E! Online (16/4) mengatakan bahwa belakangan ini mereka memang tengah sering menghabiskan waktu bersama. "Bella tidak pernah menghilangan perasaannya terhadap Abel, dan berharap keduanya bisa bersama lagi. Sekarang mereka sedang dalam masa yang menyenangkan. Mungkin mereka juga mengharapkan masa depan bersama."

Meski saat di luar panggung terlihat ceria, tapi lain cerita nih saat dirinya di atas panggung. Pasalnya saat The Weeknd tampil di Coachella, ia membawakan lagu terbarunya yaitu 'Call Out My Name' dan 'Privilege'. Selama bernyanyi, Abel terlihat begitu emosional dan menangis sambil bernyanyi.

Kesedihan itu dirasa datang karena lirik lagunya yang begitu menggambarkan pengalamannya dengan Selena Gomez, yang keduanya sempat menghabiskan masa sulit bersama saat pelantun lagu 'Wolves' tersebut berjuang melawan penyakit lupus dan harus menghadapi operasi transplantasi ginjal. 

(gbs)

SUBSCRIBES
'the weeknd'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio