Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Leader Boygroup 100% Diumumkan Meninggal Dunia

26 Maret 2018 11:23 | 3598 hits

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Korea Selatan kembali dikejutkan dengan kabar duka atas meninggalnya seorang idola K-Pop secara mendadak. Pada Senin (26/03) pagi, leader dari boy group 100% dikabarkan telah meninggal dunia akibat serangan jantung.

Berbagai outlet media lokal negeri ginseng melaporkan bahwa idola K-Pop berusia 33 tahun tersebut meninggal dunia akibat serangan jantung di rumahnya. Tidak lama kemudian, TOP Media selaku agensi yang menaunginya pun memberikan pernyataan resmi.

“Kami minta maaf harus menyampaikan berita mengejutkan dan menyedihkan ini. Artis kami, Minwoo 100% telah meninggalkan kita pada 25 Maret. Dia ditemukan dalam keadaan jantung sudah tidak berdetak di rumahnya di kawasan Gangnam. Setelah tim medis datang, dia dinyatakan meninggal dunia”.

Baca juga: Deretan Idol K-pop Cowok Populer Asal Jepang, Ada Ayang-mu?

Meninggalnya pria bernama asli Seo Minwoo ini pun menjadi pukulan mendalam bagi member 100% dan penggemar, khususnya pihak keluarga, “Keluarganya, member 100%, sesama artis TOP Media, dan seluruh staf berduka sangat mendalam karena berita yang sangat tidak diduga ini”.

Grup 100% sendiri belum lama merilis lagu ‘Song For You’ di Jepang pada bulan Februari kemarin. Sementar mereka terakhir comeback di Korea pada bulan Oktober 2016 setelah member Changbum hengkang. Lalu  dua membernya sempat mengikuti program survival KBS ‘The Unit’.

Terakhir, agensi menyampaikan bahwa pemakaman akan diselenggarakan secara tertutup atas permintaan keluarga, “Karena semua orang tahu Minwoo itu sangat baik hati, maka kesedihannya lebih mendalam. Pemakamannya akan berlangsung tertutup demi menghormati keinginan keluarga. Kami sampaikan rasa duka setulus-tulusnya untuk keluarga dan teman. Semoga ia beristirahat dengan tenang”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio