Dreamland
>
Artis
>
Article
Kocaknya Para Pemain 'Tempted' Bandingkan Sifat Asli dengan Karakter di Drama
13 Maret 2018 17:26 | 4678 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana drama MBC Tempted pada 12 Maret kemarin, para pemain utamanya, yaitu Woo Do Hwan, Joy Red Velvet, Moon Ga Young, dan Kim Min Jae melakukan siaran di Naver V Live, di mana mereka berbagi beragam cerita tentang drama yang dibintangi.

Keempat aktor ini mengawali dengan memperkenalkan karakter masing-masing. Woo Do Hwan mengatakan, “Aku Woo Do Hwan yang memainkan peran Kwon Shi Hyun. Aku menggoda Eun Tae Hee.” Lalu Joy berujar, “Aku memainkan gadis keren Eun Tae Hee.” Sementara Moon Ga Young berkata, “Aku memainkan pembuat onar dalam drama ini.” Kim Min Jae mengatakan, “Aku memainkan peran sebagai pembawa kedamaian di drama ini.”

airy rooms

Mereka juga mengungkapkan pemikiran tentang kemungkinan keberhasilan drama. “Aku pikir(drama) ini akan populer karena berkaitan dengan kehidupan kita,” kata Moon Ga Young yang kemudian ditimpali Kim Min Jae dengan, “Dan seksi.”

Dalam siaran itu, mereka diminta untuk membandingkan karakter dalam drama dengan diri mereka sendiri. Joy mengatakan, “Perbedaan antara Tae Hee dan aku adalah bahwa Tae Hee seorang mahasiswa internasional elit. Ia tertawa kemuadian menambahkan, “Ada satu adegan  di mana aku harus menyelesaikan soal matematika yang sulit. Meskipun aku tidak benar-benar menyelesaikannya, itu sulit.”

Sementara Woo Do Hwan mengungkapkan, “Kwon Shi Hyun adalah seorang playboy, sementara aku hanya melihat seorang wanita.” Da menambahkan, “Persamaannya adalah bahwa kita berdua memiliki pesona ‘pria berbahaya’,” yang ditanggapi Moon Ga Young dengan, “Kau tidak tahu malu.”

Moon Ga Young kemudian mengatakan, “Aksi impulsif (karakterku) berbeda dari kepribadianku yang sebenarnya. Sementara Kim Min Jae mengungkapkan, “Karakterku di drama ini mirip dengan diriku. Kalian akan tahu saat menontonnya.”

----

Baca juga: Perayaan dan Ucapan Perpisahan Para Pemain 'Tempted' di Hari Terakhir Syuting

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh/Soompi/Images: Naver)

SUBSCRIBES
'tempted'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio