Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Joy Red Velvet Ungkap Alasan Main Drama 'Tempted' Meski Minim Pengalaman Akting

12 Maret 2018 10:10 | 4196 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC Tempted yang siap tayang perdana 12 Maret ini menjadi proyek akting kedua bagi Joy Red Velvet di mana dirinya bermain sebagai pemeran utama. Dalam konferensi pers yang belum lama ini digelar, Joy pun berbicara tentang alasan dirinya menerima tawaran untuk bermain di drama ini.

Joy mengatakan bahwa ini merupakan drama keduanya setelah ‘The Liar and His Lover’ yang diproduksi oleh perusahaan produksi yang sama. “Aku tidak punya banyak pengalaman, jadi aku sempat ragu apakah aku akan melakukan pekerjaan dengan baik,” ujarnya.

“Tapi saat aku membaca naskahnya, aku berpikir kalau usia dan penampilanku saat ini pas untuk (menggambarkan) masa muda berusia 20 tahun. Aku berpikur kalau aku berusaha keras, aku bisa menggambarkan Tae Hee dengan baik,” lanjut Joy.

Joy juga mengungkapkan bahwa dirinya mempersiapkan banyak hal untuk karakternya sebagai Eun Tae Hee dan menambahkan, “Aku terus memikirkan apa yang akan dipikirkan atau dikatakan Tae Hee dalam situasi tertentu.”

‘Tempted’ menjadi drama pertama Joy yang tayang di stasiun penyiaran publik. Mengenai hal tersebut, ia mengatakan, “Aku mencoba untuk tidak terlalu menekankan fakta bahwa ini adalah drama yang tayang di stasiun penyiaran publik. Yang lebih penting adalah bahwa aku melakukan proyek yang bagus. Aku ingin menyingkirkan beban menjadi pemeran utama drama stasiun publik, dan aku ingin bekerja keras dalam syuting dengan orang-orang yang aku sukai.”

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio