Dreamland
>
Artis
>
Article

Cinlok di Program 'I Live Alone', Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin Dikonfirmasi Pacaran!

27 Februari 2018 23:19 | 1858 hits

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Satu lagi pasangan seleb yang dikonfirmasi menjalin hubungan asmara di tahun 2018 ini, yaitu komedian ternama Jun Hyun Moo dan model Han Hye Jin!

Pada 27 Februari, sebuah laporan menyatakan bahwa Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin sering menyempatkan diri untuk bertemu saat tengah malam meskipun keduanya sama-sama memiliki jadwal pekerjaan yang sibuk.

Terkait laporan tersebut, SM C&C selalu agensi yang menaungi Jun Hyun Moo menyatakan, “Kami secara resmi menanggapi laporan yang muncul pagi ini tentang Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin berkencan. Pertama-tama kami ingin meminta maaf membuat pernyaataan resmi yang terlambat karena ingin menyampaikan hal itu setelah mengkonfirmasi kebenarannya terlebih dulu pada yang bersangkutan.”

Baca juga: Jun Hyun Moo Akui Hubungi Lim Young Woong Secara Pribadi Untuk Jadi Bintangi Tamu di 'I Live Alone'

“Dikonfirmasi oleh Jun Hyun Moo sendiri, (dia) dan Han Hye Jin sedang saling mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik, Kami sangat menghargai jika Anda memperhatikan mereka dengan hangat. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi. Selaran dengan pernyataan SM C&C, agensi yang menaungi Han Hye Jin juga membenarkan bahwa artisnya menjalin hubungan spesial dengan Jun Hyun Moo.

Kedua seleb ini pertama kali dipertemukan dan menjalin hubungan pertemanan melalui program MBC I Live Alone, di mana mereka menunjukkan chemistry yang disukai penonton hingga sering dijodoh-jodohkan. Ini membuat mereka menjadi pasangan pertama dalam siaran yang berubah menjadi kenyataan dari program ini. Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin juga baru-baru ini menjadi MC bersama untuk program SBS ‘Romance Package’.

Congratulations to the new couple! ^^

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio