Dreamland
>
Artis
>
Article
Rapper Kasper Benarkan Kang Daniel dan Yook Ji Dam Pernah Dekat
14 Februari 2018 16:17 | 1634 hits

DREAMERS.ID - Nama Yook Ji Dam memang belakangan tengah menjadi perbincangan di kalangan penggemar boy group Wanna One. Pasalanya, rapper jebolan ‘Unpretty Rapstar’ tersebut mengklaim jika dirinya dan salah satu member grup idola tersebut, Kang Daniel berpacaran.

Kontroversi ini mencuat usai Yook Ji Dam mengunggah screnshoot fanfiction yang ditulis oleh penggemar Kang Daniel di akun Instagram pribadinya. Rapper jebolan kelahiran 1997 ini mengklaim bahwa penulis fanfiction tersebut telah menguntitnya dan menuliskan cerita tentang dirinya dan Kang Daniel.

airy rooms

Di tengah beredarnya rumor tersebut, seorang seleb yang diketahui menjadi rekan dari Kang Daniel dan Yook Ji Dam, Kasper belum lama ini ikut berpendapat lewat postingan terbaru di Instagramnya. “Sekitar 2 tahun yang lalu, aku mengundang Kang Daniel yang masih menjadi trainee untuk datang ke pesta sahabatku (Aku pergi ke sekolah yang sama dengannya sejak kami masih kecil dan tinggal di Busan).”

“Saat itu Ji Dam juga hadir di pesta, dan mereka jadi mengenal satu sama lain di sana. Mereka memiliki usia yang sama dan perkenalan mereka berjalan dengan baik, jadi mereka bertemu kembali dengan teman-teman lainnya setelah pesta berakhir, dan setelah itu, aku dengar kalau mereka sering menghubungi satu sama lain,” tulis Kasper, sebagai caption.

“Tak lama setelah itu, trainee MMO Entertainment jadi sibuk untuk persiapan ‘Produce 101’ dengan jadwal syuting dan latihan, dan sepengetahuanku, Daniel memutuskan hubungannya dengan Ji Dam karena ia ingin fokus dengan latihan, mengingat itu bisa menjadi kesempatan terakhirnya untuk menjadi idola, dan akan sangat sulit bagi mereka untuk tetap saling berhubungan. Bahkan ketika mereka bertemu di pusat perbelanjaan setelah Kang Daniel debut, mereka hanya menyapa satu sama lain secara profesional, dan aku yakin tidak mungkin bagi keduanya untuk bisa saling berhubungan lagi,” imbuhnya.

Walau seolah membenarkan jika Yook Ji Dam dan Kang Daniel pernah dekat, namun rapper berusia 24 tahun ini mengaku tidak tahu alasan Yook Ji Dam menuding penulis fanfiction tersebut telah menguntitnya dan menuliskan kisahnya dengan Kang Daniel.

Baca juga: Ayah Yook Ji Dam Benarkan Hubungan Anaknya dan Kang Daniel?

“Karena aku bukan Ji Dam, aku tidak bisa menjelaskan situasinya, tapi sebagai seseorang yang mempertemukan mereka, aku harap tidak ada lagi spekulasi yang memberikan pengaruh buruk kepada kedua belah pihak.” tutupnya.

Sementara itu, YMC Entertainment selaku agensi yang menaungi Kang Daniel saat ini masih akan menyelediki terkait hal ini. Sedangkan, penulis fanfiction yang menjadi kontroversi tersebut dikabarkan telah menghapus blog-nya.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(nnd)

SUBSCRIBES
'kasper'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio