Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kang Gary Buka-bukaan Soal Pernikahan, Anak, Hingga 'Running Man'

19 Januari 2018 12:20 | 3737 hits

DREAMERS.ID - Usai memilih keluar dari variety show populer ‘Running Man’, Kang Gary tidak diketahui kegiatan resminya sebagai artis. Bisa dibilang hiatus, lalu menikah hingga akhirnya dikaruniai anak. Baru-baru ini ia pun bercerita tentang kehidupan pribadinya.

Outlet berita lokal Korea Selatan, Sports Chosun, berhasil bertemu dan mewawancarai mantan member grup rapper Leessang tersebut. Pertama-tama, Gary berbicara mengenai sang putra yang lahir pada November 2017 kemarin. Ia sebenarnya berencana untuk terus mengerjakan musik sekaligus mengurus anak, namun ternyata melakukan keduanya bersamaan adalah hal yang sulit.


Image source: Naver

Ia pun memilih untuk lebih menjadi family-man dan menghargai setiap waktu bersama anak dan istrinya, “Mungkin karena aku dikaruniai anak di umur yang lebih tua dibanding rata-rata, tapi dia sangat tampan. Satu hari, aku melihat wajahnya dan berpikir ‘apapun yang terjadi di dunia ini, selama aku bersama dengan anak dan istriku, tidak ada yang perlu aku takutkan’. Itulah mengapa aku melakukan yang terbaik untuk mengabdi pada keluargaku”.

Saat disinggung soal pernikahannya yang terkesan diam-diam dan tanpa menggelar pesta, jawaban Gary adalah, “Aku sering memberitahu member ‘Running Man’, kalau aku tidak ingin ada pesta pernikahan. Pernikahan adalah menyatukan dua orang yang saling mencintai, jadi aku tidak suka ada pembicaraan tentang venue pesta, hadiah, dan foto”.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Sang istri pun memiliki pemikiran yang serupa dengannya sehingga pernikahan mereka hanya diresmikan secara negara pada April 2017 lalu.

Pembicaraan pun merambah ke alasan mengapa Gary memilih meninggalkan ‘Running Man’, program variety yang sudah bersamanya selama tujuh tahun. Dengan jujur, ia menjawab, “Karakterku selalu memikirkan aku tidak punya sesuatu lagi untuk ditunjukkan. Tentu saja, setiap aku berpikir seperti itu, orang disekitarku akan mengatakan ‘Kenapa kau berpikir seperti itu? Mereka keluargamu. Jangan khawatir”.

“Namun, aku berpikir tidak ada lagi yang bisa aku lakukan untuk program itu. Dan melihat bagaimana ‘Running Man’ sekarang. Mereka punya member baru, dan bukankah mereka sangat lucu? Aku sangat senang,” paparnya.

Lebih lanjut, Gary mengungkapkan belum ada rencana apapun kedepannya, tetapi ia tidak akan berhenti membuat musik.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio