Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

The Chainsmokers Alex Pall Dituduh Berselingkuh Oleh Mantan Pacarnya!

17 Januari 2018 17:34 | 1081 hits

DREAMERS.ID - Salah satu anggota The Chainsmokers, Alex Pall, dituduh selingkuh oleh mantan pacarnya yang bernama Tori Woodward. Tori mengunggah sebuah video, yang merupakan bukti bahwa Alex berselingkuh saat mereka masih berpacaran. Video tersebut menunjukkan Alex mencium wanita lain, dan memegang bagian belakang wanita tersebut.

Tidak hanya video, Tori juga mengunggah beberapa foto sebagai tambahan bukti bahwa anggota The Chainsmokers tersebut benar-benar berselingkuh. Namun, pihak Instagram menghapus salah satu dari foto tersebut. Tori menuduh Alex yang melaporkannya dan meminta pihak Instagram untuk menghapus foto bukti tersebut. Di foto tersebut, Tori menuliskan caption, "Alex betul-betul menjijikkan. Semua lelaki itu sampah. Jangan pernah lupakan itu."

Selain itu, ia juga mengunggah beberapa Instagram Story, yang lagi-lagi ingin memojokkan Alex. Unggahan pertama bertuliskan, "Mereka akan menatap matamu dengan mengatakan 'Aku mencintaimu', dan kemudian mereka menghancurkanmu dalam sekian detik." Beberapa Instagram Story selanjutnya bisa dilihat di bawah ini.

Baca juga: MONSTA X dan (G)I-DLE Dikonfirmasi Jadi Pengisi Acara di Konser Amal Streaming 'Stream Aid 2020'

Tentu saja banyak netizen yang merespon hal ini. Banyak yang menyayangkan perilaku Alex tersebut dan memuji Tori karena berani mengungkapkan pengalaman buruknya, namun banyak juga yang menuduh Tori hanya ingin mencari sensasi. Aksi Tori dianggap berlebihan karena sampai mengunggah sebuah video, foto-foto bukti dan berbagai tulisan di Instagram Story yang dirasa tidak perlu. 

Pihak Alex Pall maupun The Chainsmokers belum ada yang merespon hal ini. Beberapa media dan fans The Chainsmokers masih menunggu respon Alex Pall terkait pemberitaan dirinya berselingkuh. Duo EDM ini juga belum lama ini dinominasikan dalam Grammy Awards 2018 untuk kategori Best Pop Duo/Group Performances

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio