Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Susul Kim Soo Hyun, Lee Joon Juga Diam-diam Resmi Masuk Wajib Militer!
24 Oktober 2017 21:00 | 1772 hits

DREAMERS.ID - Satu per satu idola K-Pop dan aktor Korea kelahiran tahun 1987-1988 mulai menjalani wajib militer. Setelah kemarin Kim Soo Hyun, kini bertambah satu seleb pria Korea lagi yang mengabdikan diri pada tanah kelahirannya per hari ini (24/10).

Kabar wajib militer Lee Joon sebenarnya sudah diumumkan sejak 1 Agustus kemarin. Ia sendiri yang membagikan berita itu dengan mengunggah foto surat panggilan wajib militer di akun Instagram pribadinya. Dan setelah itu langsung dikonfirmasi oleh agensinya saat ini, TPC Entertainment.

Pada Rabu (24/10), secara diam-diam mantan member grup MBLAQ ini menyusul Seungho masuk wajib militer. Sama seperti biasanya, ia akan terlebih dahulu menerima pelatihan dasar militer selama lima minggu di markas tentara yang terletak di Pocheon, Provinsi Gyeonggi.

Baca juga: Lee Joon dan Jo Se Ho Mulai Syuting '2 Days 1 Night'

Setelah pelatihan dasar militer selesai, maka Lee Joon akan langsung menjalani tugasnya sebagai tentara aktif selama kurang lebih 21 bulan. Wajib militernya pun diprediksi akan selesai pada Juli 2019 mendatang.

Sebelum wajib militer, Lee Joon belum lama menyelesaikan syuting drama KBS ‘Father is Strange’ pada bulan Agustus kemarin. Ia juga baru saja merilis lagu solo yang khusus dihadiahkan untuk para penggemar, yang mana liriknya ditulis oleh mantan rekan segrup, Thunder.

Lee Joon, fighting!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio