Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Dihack, Foto Bugil Kristen Stewart dan Miley Cyrus Terungkap!

23 Agustus 2017 12:19 | 6720 hits

DREAMERS.ID - Lagi-lagi para selebriti Hollywood dibikin geger oleh ulah seorang hacker yang sengaja mengunggah foto-foto pribadi mereka ke internet. Kristen Stewart dan Miley Cyrus merupakan dua selebriti yang jadi korban dari peretasan foto pribadi, dan parahnya koleksi foto tanpa busana mereka pun turut disebar.

Mengutip dari TMZ, Rabu (23/8), foto tersebut memperlihatkan Miley tengah tanpa busana di atas ranjang bersama model cantik Victoria's Secret, Stella Maxwell. Sementara itu, Kristen Stewart juga tampak tengah berpose sefie tanpa mengenakan pakaian.

Selain Miley dan Kristen, sosok atlet golf ternama Tiger Woods turut menjadi korban peretasan. Tiger dan mantan kekasihnya pemain ski Olimpiade, Lindsey Vonn tampak berpose telanjang, meski wajahnya hanya terlihat sebagian.

Baca juga: Kristen Stewart Sempat Positif Covid-19 Saat Syuting ‘Happiest Season’

Lindsey Vonn sendiri mengungkapkan kalau foto yang terungkap itu memang mereka. Foto tersebut diambil pada tahun 2015 silam saat keduanya masih berpacaran. Bahkan juru bicara Lindsey membuat pernyataan resmi melalui People Magazine.

"Ini adalah pelanggaran privasi yang keteralaluan, sangat memalukan dan hina karena sudah mencuri privasi seseorang dan secara ilegal menyebarkan foto-foto koleksi pribadinya. Lindsey akan mengambil langkah hukum untuk melindungi dan menuntut semua haknya."

"Lindsey yakin ada individu-individu yang bertanggung jawab kareba meng-hack foto pribadinya dan juga situs-situs yang mendorong tindakan kejam ini harus diadili sepenuhnya berdasarkan hukum,” demikian pernyataan juru bicara tersebut.

Lebih lanjut, Tiger Woods dan Kristen Stewart juga siap untuk menuntut website yang menyebar foto-fotonya jika tidak segera dihapus. Sementara itu, pihak Miley Cyrus hingga kini belum berkomentar soal insiden peretasan foto pribadinya.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio