Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Susul Kabar Hengkang, Outlet Berita Korea Rilis Foto ChoA Liburan Bareng 'Pacar'!

23 Juni 2017 12:00 | 2029 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari ChoA yang memutuskan untuk hengkang dari AOA. Meski sudah merilis pernyataan bahwa keluar dari grup karena alasan depresi dan insomnia, namun rumor seputar percintaan hingga pernikahannya masih ikut mengiringi.

Menyusul pengumuman hengkangnya itu, outlet berita lokal Korea Selatan, Sport Seoul menyebarkan foto-foto ChoA sedang bersama pria yang diduga sebagai kekasihnya. Pria tersebut adalah Lee Suk Jin, CEO Najin Corporation, perusahaan elektronik, yang sebelumnya juga sudah sempat dirumorkan.


Image source: Sport Seoul

Berdasarkan keterangan dari Sport Seoul, ChoA dan Lee Suk Jin tertangkap kamera sedang berada di bandara, usai menghabiskan waktu bersama di Jepang sekitar tanggal 3 sampai 9 Mei lalu dan didampingi oleh dua saudara perempuan dari ChoA. Dari rangkaian foto yang diunggah menunjukkan kedekatan diantara keduanya.


Image source: Sport Seoul

Baca juga: Choa eks AOA Buka-bukaan Soal Pensiun dan Keinginan Buka Kafe Sendiri

Mereka tampak santai sambil menantikan kedatangan kendaraan yang akan menjemputnya, hanya saja ChoA menutupi kepala dengan hoodie yang dikenakannya. Lantas saja berbagai spekulasi soal hengkangnya cewek yang identik dengan rambut pendek itu kembali menyebar.

Apakah benar akibat depresi atau dikarenakan hubungan percintaannya yang akan segera berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Sebelumnya, tepat di bulan yang sama dengan waktu pengambilan foto itu, rumor soal asmara keduanya dibantah oleh FNC Entertainment. ChoA menyatakan pria tersebut hanyalah teman saja.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio