Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Anak Ayu Azhari Terjaring Operasi Narkoba BNNP
12 Mei 2017 16:00 | 1549 hits

DREAMERS.ID -Kabar mengejutkan datang dari artis senior era 90an, Ayu Azhari. Lama tak terdengar soal karirnya di hiburan tanah air, Ayu muncul dengan persoalan keluarga yang tak lain dari anak kandungnya yang terjerat operasi narkoba  yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

Putra Ayu, Sean Azad turut diperiksa dalam operasi yang tengah dilakukan di sebuah tempat karaoke di Gajah Mada, Jakarta Pusat, pada Kamis (11/5) dini hari. Sean lantas telah menjalani pemeriksaan urine.

Hasilnya, cowok blasteran Indonesia-Finlandia itu terbukti positif mengonsumsi narkoba jenis sabu dan ganja. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen Pol Johny Pol kepada Liputan6.com.

Baca juga: Putra Ayu Azhari Jadi Pemasok Senjata Api Ilegal, Terancam 20 Tahun Penjara

‎"Dari pemeriksaan di situ, ketemu salah satunya si Sean Azad itu. Dia positif menggunakan sabu dan ganja. Hasil tesnya mengandung sabu dan ganja," kata Brigjen Pol Johny Pol.‎


image source: detikhot

Meski terbukti menggunakan narkoba jenis sabu dan ganja, namun dugaan sementara Sean masih dikategorikan sebagai pengguna. Saat pemeriksaan terjadi pihak BNNP tidak menemukan barang bukti narkoba dari tangan Sean.

"Saya belum dapat laporan lagi (apakah Sean sudah dijenguk keluarga). Karena dia pengguna dan kami hanya mendapatkan hasil urine-nya saja. Tidak ada barang bukti, dia hanya menggunakan. Sampai jam 12 siang, dia masih di-assessment," terang Brigjen Pol Johny Pol.

"Dia juga masih didalami. Apakah sifatnya hanya coba-coba, atau karena pekerjaan dan memakai, atau juga memang pecandu. Kalau pecandu dia harus rawat inap. Kalau coba-coba masih rehabilitasi rawat jalan," pungkasnya.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio