Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Lee Min Ho Resmi Masuk Wajib Militer!
12 Mei 2017 10:42 | 1985 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi aktor tampan Korea yang menjalani wajib militer hari ini (12/05). Yap, Lee Min Ho akhirnya harus menunaikan kewajiban sebagai warga negara yang taat, tepat di usianya yang memasuki 30 tahun pada 22 Juni mendatang.

Dilaporkan oleh media lokal setempat, pagi tadi Lee Min Ho mulai bekerja di sebuah kantor pemerintahan di Gangnam, Seoul, sebagai pelayan publik. Berbeda dengan para selebritis pria lain yang biasanya muncul dengan kepala plontos, ia tampil dengan gaya rambut biasa dan pakaian yang casual.


Image source: Tenasia

Baca juga: tvN Konfirmasi Jadwal Tayang Drama Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho 'Ask the Stars'

Dilansir dari laman Soompi, aktor kelahiran 1987 ini akan terlebih dahulu menjalani praktek kerja langsung sambil menunggu jadwal pelatihan dasar militernya keluar. Nantinya, ia tetap akan pergi ke markas militer dan berlatih selama empat minggu, sama seperti peserta wajib militer lainnya.

Ditempatkannya Lee Min Ho sebagai pelayan publik bukan tanpa alasan. Pasalnya, ia pernah mengalami dua kali kecelakaan mobil yang menyebabkan cedera parah, bersama dengan sahabatnya Jung Il Woo. Seperti yang diketahui, pada 2006 lalu kecelakaan itu membuatnya mengalami patah tulang di bagian paha dan ankle.

Sebelum wajib militer, kekasih Suzy miss A ini sudah terlebih dahulu meninggalkan obat kangen untuk penggemarnya, yakni lagu solo berjudul ‘Always’ yang didedikasikan untuk para Minoz (sebutan fansnya) yang telah setia selama 10 tahun perjalanan karir Lee Min Ho.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio