Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Belum Seminggu Wamil, Seo In Guk Terpaksa Dipulangkan Akibat Cedera Ini
01 April 2017 10:00 | 3011 hits

DREAMERS.ID - Pada Selasa (28/03) lalu, aktor sekaligus penyanyi Seo In Guk baru saja mulai menjalani masa-masa wajib militernya. Belum seminggu tepatnya baru empat hari, ia terpaksa harus dipulangkan karena mengalami cedera di bagian kakinya.

Pemeran drama ‘Reply 1997’ ini diketahui sedang mendapatkan pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Divisi 5 Daerah Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi. Sayangnya Jumat (31/03) pukul 5 sore waktu Korea, Seo In Guk meninggalkan markas militernya itu.

Agensi yang menaunginya, Jellyfish Entertainment memberikan penjelasan terkait hal ini, “Alasan kepulangannya ke rumah adalah karena osteochondral lesion atau sebuah retak atau patahan kecil dari permukaan tulang rawan di pergelangan kaki kirinya,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Seo In Guk dan Jisoo BLACKPINK Pertimbangkan Main Drama Romantis

Lebih lanjut, Jellyfish mengatakan bahwa cedera sebenarnya sudah diketahui sejak sebelum masuk pelatihan, namun kepastian dari lokasi cedera baru dikonfirmasi setelah melalui pemeriksaan lebih lanjut. Seo In Guk sendiri kabarnya terus menjalani perawatan selama empat hari di markas militer.

Rencananya, pelantun lagu ‘Babe’ ini akan menjalani pemeriksaan ulang pada Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer untuk melihat kondisi cedera, sekaligus memastikan apakah nantinya ia bisa terus mengabdi kepada negaranya sebagai tentara aktif atau jalur yang berbeda.

Get well soon, Seo In Guk!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio