Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Tambah Bukti-bukti, Jimin BTS dan Seulgi Red Velvet Kembali Dirumorkan Pacaran
11 Maret 2017 21:00 | 62910 hits

DREAMERS.ID - Pada bulan lalu, netizen heboh membicarakan topik tentang beberapa bukti yang seperti menunjukan jika ada sesuatu yang spesial pada hubungan member BTS dan Red Velvet. Mulai dari saling memberikan sapaan di sebuah acara penghargaan, kesamaan topi, cincin, kalung hingga gelang.

Kali ini, muncul beberapa bukti tambahan yang kembali menimbulkan rumor pacaran antara Jimin dan Seulgi. Pertama adalah soal foto kedipan mata yang diposting masing-masing. "Aku sudah pandai mengedipkan mata kan sekarang?," tulis Seulgi pada postingannya.


Image source: Allkpop

Sedangkan Jimin menuliskan, "Aku menutup kedua mataku karena aku tak bisa mengedipkan mata”. Selain itu difoto-foto lainnya, Jimin dan Seulgi memiliki kesamaan gaya terutama saat keduanya berfoto dalam acara olahraga yang sama, bersama para member grup masing-masing. Jimin dan Seulgi juga menggunakan filter pada aplikasi foto yang sama.


​Image source: Allkpop

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

Selanjutnya adalah, Jimin memposting foto jagung dengan disisipkan lambang hati begitu juga dengan Seulgi yang memposting dirinya sedang memaka jagung dan mengatakan rasanya enak. Tak hanya itu, Jimin dan Seulgi tertangkap mengenakan fashion kembar dalam hari yang sama.


​Image source: Allkpop

Mungkin, bukti-bukti ini bisa dibilang hanya kebetulan saja. Namun, disisi lain netizen menganggap hal ini tidak bisa dihiraukan begitu saja karena sebelumnya, rumor pacaran dengan bukti-bukti seperti ini juga pernah terjadi pada pasangan Krystal f(x) dan Kai EXO, yang mana akhirnya terungkap bahwa keduanya benar memiliki hubungan asmara.

Kalau menurutmu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio