Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Selamat, Dennis Adhiswara Resmi Nikahi Sang Kekasih!

20 Februari 2017 13:00 | 2723 hits

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari salah satu aktor sekaligus sutradara film, Dennis Adhiswara. Diam-diam pada hari Minggu (19/2) kemarin, Dennis resmi menikahi sang kekasih yang tak lain adalah manajernya sendiri. Wanita beruntung itu bernama Fauzia Vina Soraya.

Kabar pernikahan Dennis dan Vina diketahui melalui akun Instagram pemeran Mamet dalam film ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ tersebut. Dalam foto tersebut, nampak Dennis dan Vina terlihat tengah menggelar akad nikah

"Halo teman-teman dan saudaraku yang tercinta. Dengan ini kami memohon doa restunya, bahwa siang ini kami telah melangsungkan akad pernikahan," tulis Dennis seperti mengutip detikHOT, Minggu (19/2).


image source: instagram.com/dennisadishwara

"Kami haturkan maaf dikarenakan belum dapat mengundang seluruh keluarga dan kerabat pada acara ini, dikarenakan keterbatasan yang ada. Terima kasih, semuanya," terangnya. 

Sementara itu, dalam beberapa foto lainnya nampak Dennis mengenakan setelah jas dan celana warna putih dan sang istri tampak cantik mengenakan long dress cape berwarna biru muda. Keduanya  berdiri dibawah hiasan rangkaian bunga putih dengan daun hijau.


image source: instagram.com/dennisadishwara

Ini merupakan pernikahan Dennis yang kedua, sebelumnya ia pernah menikah denga Nadia Flouriana Louisa pada tahun 2009 silam dan bercerai di tahun 2014. Selamat untuk kedua mempelai!

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio