Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Demi Pangkat Tinggi, Ji Chang Wook Berencana Jalani Operasi Lasik Sebelum Wamil
05 Februari 2017 10:16 | 6154 hits

DREAMERS.ID - Para selebritis pria Korea yang lahir di tahun 1987 dan memenuhi ketentuan harus menjalani wajib militer tahun ini, salah satunya aktor tampan Ji Chang Wook. Saat disinggung terkait masa bakti negaranya itu, ia mengaku ingin meningkatkan pangkatnya dengan menjalani operasi terlebih dahulu.

Pemeran karakter bodyguard keren di drama ‘K2’ ini mengungkapkan bahwa ia sudah mengikuti tes wajib militer sebagai tentara aktif, namun hasil tes kesehatannya jelek akibat penglihatannya yang buruk, sehingga ia harus menerima hasil di peringkat kelas ketiga.

Baca juga: 'Queen Woo' Rilis Potret Ji Chang Wook Sebagai Raja

Untuk itu, aktor yang juga memiliki bakat di bidang menyanyi ini berencana untuk melakukan operasi lasik dan tes ulang wajib militer agar naik peringkat, “Jika aku melakukan operasi lasik dan mengambil tes ulang, aku pikir kemungkinan  besar aku akan dapat kelas satu.”

Meski harus menanggalkan statusnya sebagai aktor papan atas Korea, namun Ji Chang Wook sadar bahwa hal tersebut adalah kewajiban yang harus dijalani, “Wajib militer itu harus. Teman dan orang sekelilingku juga wamil, jadi aku tidak mereka menyesal atau apapun,” tambahnya.

Pria yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2006 ini juga mengganggap bahwa wajib militer juga dianggapnya sebagai waktunya untuk beristirahat, dan mengisi ulang tenaganya kembali, “Aku telah bekerja tanpa henti selama ini. Aku rasa militer akan memberikanku waktu untuk mengisi ulang tenaga ku. Aku ingin merasakan pengalaman kehidupan militer sambil beristirahat,” tambahnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio