Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jimin dan Youngjae Ungkap Hubungan Pertemanan Antara BTS dan GOT7
16 Januari 2017 20:00 | 4217 hits

DREAMERS.ID - Sepertinya sudah bukan menjadi rahasia lagi jika dua boy group berbakat ini memiliki hubungan pertemanan yang baik. Para member dari BTS dan GOT7 kerap menunjukkan keakrabannya saat tampil dalam acara yang sama.

Dan baru-baru ini dalam program MBC ‘King of Masked Singer’, Jimin BTS dan Youngjae GOT7 pun sempat menyinggung hubungan pertemanan yang terjalin antara grup masing-masing. Saat itu, Jimin hadir sebagai panelis sementara Youngjae menjadi salah satu peserta.

Baca juga: BTS Dinobatkan Sebagai 'The Greatest Pop Stars' Abad ke-21 oleh Billboard

Dalam episode sebelumnya, Jimin sempat merasa bersalah karena mengira Thunder (yang tampil saat masih menggunakan topeng) sebagai juniornya karena penampilan yang tampak muda. Namun dirinya begitu menyesal saat Thunder membuka topengnya.


Image source: MBC

Jadi saat seorang peserta (Youngjae) tampil, dia sangat khawatir apakah sang peserta adalah junior atau seniornya. Namun begitu topeng dibuka dan menunjukkan wajah Youngjae, Jimin terlihat sangat lega. “Aku adalah juniornya,” ujar Youngjae sambil tertawa.

Jimin pun kemudian menjelaskan alasan mengapa dirinya mengira Youngjae adalah seniornya karena penampilannya terlihat sangat dewasa. “Grup mereka (GOT7) benar-benar seperti teman kami. Aku sangat mengenal mereka,” ungkap Jimin dan langsung dibenarkan oleh Youngjae dengan mengatakan, “Kami sering mengobrol.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio