Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

'Running Man' Ungkap Alasan Tak Banyak Dapat Penghargaan di SBS Entertainment Awards

26 Desember 2016 11:03 | 2878 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi ajang penghargaan bergengsi akhir tahun yang digelar SBS, yaitu SBSEntertainment Awards’ yang memberikan penghargaan bagi para program televisi yang tayang selama setahun, seperti talkshow hingga variety show.

Dalam ajang ini, program yang berhasil menghibur pemirsa di sepanjang tahun 2016 ini pun mendapat penghargaan atas kerja kerasnya. Namun dari sekian banyak program, ternyata ‘Running Man’ menjadi satu-satunya program yang tidak banyak menang di ajang yang digelar pada 25 Desember ini.

Dari sekian member ‘Running Man’, ternyata hanya Lee Kwang Soo lah yang berhasil dianugerahi trofi kemenangan sebagai ‘Top Exellence Awards Variety’. Menanggapi pertanyaan fans, ‘Running Man’ yang akan segera berakhir tahun depan pun angkat biacara.

Baca juga: Running Man Ganti PD Lagi, Member: Choi Bo Pil Out!

“Lee Kwang Soo memenangkan penghargaan pertama dalam kategori program variety di SBS Entertainment Awards. Member ‘Running Man’ mengungkapkan bahwa mereka ingin hadir di ajang ini dengan tenang tanpa harus menerima penghargaan, jadi ‘Running Man’ hanya dapat satu penghargaan,” tulis ‘Running Man’ di akun Instagramnya.

Seperti yang diketahui, ‘Running Man’ diputuskan tak akan melanjutkan programnya dengan musim kedua dan segera berakhir Februari tahun mendatang, setelah menuai kontroversi karena diduga ‘memecat’ Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo secara sepihak. 

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio