Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Seandainya Pacari Taylor Swift, Inikah Nama Pasangan Pilihan Drake?

24 November 2016 18:00 | 836 hits

DREAMERS.ID - Rumor asmara sempat menghampiri dua musisi ternama Hollywood, Taylor Swift dan Drake pada bulan Oktober. Keduanya dikabarkan dekat setelah Swift hadir dalam pesta ulang tahun Drake yang digelar beberapa waktu lalu.

Seolah ingin memanaskan rumor asmara, Drake kembali mengejutkan penggemarnya dengan memposting sebuah video singkat pada Senin (21/11) lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, rapper asal Kanada tersebut melakukan lipsync lagu milik Swift yang bertajuk ‘Bad Blood’ saat ia berolahraga mengangkat beban.

Menariknya, dalam video berdurasi singkat itu Drake menulis nama pasangan (couple name) antara dirinya dan Swift, “@taylorswift @applemusic @21savage #SwiftGains #NoMercy #LightWork #Draylor,” tulisnya.


image source: instagram.com/champagnepapi

Jika Drake dan Taylor benar-benar berpacaran, sebutan #Draylor diprediksi akan mengikuti jejak nama pasangan-pasangan populer lainnya seperti #Brangelina, #Kimye, atau #Hiddleswift. Sayangnya, nama tersebut hanya digunakan pelantun ‘Hotline Blink’ itu untuk kepentingan komersial dari aplikasi Apple Music.

Baca juga: Disebut Selebriti Penyumbang Polusi Terbanyak, Ini Kata Taylor Swift

Para penggemar Swift dan Drake juga tidak perlu terlalu khawatir soal hubungan mereka. Pasalnya, perwakilan keduanya mengatakan kalau mereka hanyalah sebatas teman, kedekatan kedua musisi tersebut hanya untuk membicarakan kolaborasi mereka dimasa mendatang.

Sebelumnya, Taylor Swift juga menjadi bintang iklan Apple Music pada bulan April lalu. Melalui akun Twitter-nya penyanyi 26 tahun tersebut terlihat treadmill sambil mendengarkan lagu dari Drake & Future berjudul ‘Jumpman’. Saking serunya bernyanyi, Swift sampai terjatuh dari alat treadmill-nya.


 

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio