Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Bareng Kim Soo Hyun, Hongki FT Island Juga Ikut Seleksi Atlet Bowling Profesional
13 Oktober 2016 17:28 | 1189 hits

DREAMERS.ID - Kini semakin banyak selebritis Korea yang mengasah kemampuan mereka dengan mencoba memperdalam talenta di bidang lain, salah satunya olahraga. Setelah Kim Soo Hyun, kini vokalis dari band rock Korea juga siap beradu di ajang profesional.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kim Soo Hyun telah mendaftarkan diri secara resmi untuk berpartisipasi dalam selekti masuk tim pemain bowling profesional. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Asosiasi Bowling Korea atau Korean Professional Bowling Association.

Bersama dengan aktor tampan itu, Hongki FT Island ternyata juga ikut dalam kompetisi tersebut. Agensi yang menaunginya, FNC Entertainment yang langsung angkat bicara mengumumkan kabar baik ini, serta menunjukkan dukungan penuh mereka terhadap artisnya itu.


Image source: Tistory

Baca juga: Recehnya Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island Saling Kirim Meme Squid Game

“Dia (Hongki) sedang bersiap untuk menjadi pemain bowling profesional, sambil mempersiapkan konsernya. Mohon dukung Hongki,” ucapnya. Sama seperti Kim Soo Hyun, nantinya ia akan melalui dua kali pertandingan di Oktober, sebelum diumumkan siapa yang lolos pada November mendatang

Hongki memang dikenal sebagai salah satu selebriti Korea yang menggemari permainan bowling ini. Dalam beberapa kesempatan, ia bermain bowling bersama teman-temannya bahkan sampai membuatnya dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan aktris cantik Han Bo Reum.

Hongki oppa, fighting!^^

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio