Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Xiumin Ngaku Tak Ingin Dianggap 'Gampangan' oleh Baekhyun EXO, Apa Penyebabnya?
20 September 2016 16:00 | 1945 hits

DREAMERS.ID - Banyak cerita menarik yang diungkapkan kesembilan member EXO dalam variety show Star Show 360 yang tayang pada Senin (19/9) kemarin. Menjadi bintang tamu pertama, keseruan obrolan pelantun ‘Lotto’ ini menjadi perbincangan hangat di kalangan fans.

Salah satunya adalah saat Baekhyun mendeskripsikan sifat para membernya. Main vocal EXO ini mengatakan jika Xiumin memiliki sifat atau karakter ‘tsundere’, yaitu seorang yang nampak dingin dan cuek di luar namun memiliki kepribadian yang hangat di dalam.


Image source: MBC

Baekhyun pun menjelaskan dengan menceritakan sebuah skenario yang dialaminya dengan sang ‘kakak’. “Saat aku memintanya untuk membawakan sesuatu, awalnya dia bilang tidak mau, tapi akhirnya dia akan melakukannya dua atau tiga menit kemudian,” ungkapnya.

 
Image source: MBC

Baca juga: Konser di Jakarta, Suho Janji EXO Akan Kembali Bersatu Bareng Sehun dan Kai Secepat Mungkin

Penasaran, Leeteuk sebagai MC pun bertanya mengapa Xiumin bersikap seperti itu. “Karena aku tidak ingin terlihat ‘gampangan’. Atau karena aku takut dia (Baekhyun) mulai berpikir kalau aku adalah asisten pribadinya,” jawab Xiumin.

Tak hanya mengungkapkan ‘aib’ masing-masing, kehadiran EXO di program terbaru MBC ini juga dimeriahkan dengan menampilkan performace keren mereka di atas panggung dengan membawakan lagu ‘Monster’, ‘Stronger’, hingga ‘Monodrama’ yang dibawakan Lay secara solo.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio