Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Diterpa Berbagai Skandal, Nasib FNC Entertainment dan Artisnya Banyak Dipertanyakan
02 Juli 2016 14:00 | 4791 hits

DREAMERS.ID - Dalam setiap kesuksesan pasti selalu dihampiri oleh kegagalan dan banyaknya cobaan. Begitu pula yang tengah dirasakan oleh perusahaan hiburan Korea yang cukup populer saat ini, FNC Entertainment. Tahun ini sepertinya menjadi tahun yang banyak memberikan cobaan melalui para artis mereka.

Ditahun 2015 lalu, FNC memang sempat berada di puncak kejayaan dengan mendapat banyak cinta dan pujian dari para penggemar karena berhasil mempromosikan para artisnya dengan baik karena hampir dari semua artisnya memiliki banyak aktivitas dalam dunia hiburan.

Namun, di awal tahun 2016 FNC sudah mulai tertimpa cobaan melalui dua artisnya yang tergabung di grup AOA. Jimin dan Seolhyun sempat dikritik oleh banyak orang karena terlihat kurang mengetahui ilmu pengetahuan sejarah negaranya sendiri saat bermain game di program realitynya, Channel AOA.

Tak lama, AOA pun kembali tersangkut kontroversi ditengah promosi comeback mereka yaitu mengenai kesalahan pemenang dalam acara Music Bank. Orang menganggap AOA memanipulasi kemenangan tersebut tetapi ternyata kesalahan berada pada pihak ‘Music Bank’ yang kemudian meminta maaf dan memberikan kemenangan sesungguhnya kepada grup TWICE.

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

Dan yang baru-baru ini terjadi adalah masalah adanya perdagangan saham ilegal dari artis asuhannya yang menyeret nama Yonghwa dan Jonghyun CNBLUE. Setelah pihak kejaksaan melakukan berbagai penyidikan diketahui bahwa Yonghwa tidak terlibat sedangkan Jonghyun mengakui keterlibatannya dan dikenakan denda sebagai hukuman.

Sehubungan dengan skandal yang menimpa ini, banyak yang mempertanyakan bagaimana nasib FNC. Apakah mereka bisa mengembalikan nama baik perusahaan dan para artis yang terlibat skandal tersebut dan bagaimana langkah mereka untuk membangkitkan kembali simpati dari publik.

Apa pendapatmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio