Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Luhan Resmi Tak Boleh Masuk Taiwan Karena Kesalahan Visa

04 Mei 2016 17:00 | 2006 hits

DREAMERS.ID - Pada Selasa (03/5) kemarin, telah dilaporkan bahwa Luhan terancam tidak bisa masuk ke Taiwan karena permasalahan visa yang digunakannya. Kini bukan hanya terancam, namun ex-member EXO ini dipastikan tidak boleh memasuki Taiwan.

Sebelumnya kesalahan visa ini dimulai saat Luhan menjalani pekerjaannya untuk syuting sebuah variety show Tiongkok, ‘Off to School’. Ditemukan bahwa visa yang digunakan cowok yang punya nama panggilan ‘rusa’ itu ternyata hanyalah visa kunjungan bukan visa untuk bekerja.

Sehingga, seperti yang dilansir Allkpop, akhirnya Luhan secara resmi mendapat ‘hukuman’ untuk tidak boleh menginjakan kakinya di Taiwan selama lima tahun ke depan.  Lebih detailnya, pelantun ‘Excited’ ini tidak boleh menggunakan visa turisnya selama 5 tahun itu dan visa kerjanya selama 2 tahun.

Itu juga berarti bahwa Luhan tidak boleh mengunjungi Taiwan untuk urusan pribadi lima tahun kedepan dan boleh kembali datang ke Taiwan untuk bekerja setelah dua tahun. Wah sayang sekali, karena lima tahun bukanlah waktu yang sebentar  ya, Dreamers.

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

Selain itu, bersamaan dengan Luhan, kru dan delapan anggota lainnya yang tergabung dalam acara ‘Off to School’ juga dihukum tidak boleh menggunakan visa turisnya di Taiwan. Atas berita ini, pihak acara pun langsung meminta maaf terkait kesalahannya dan membatalkan proses syutingnya di sana.

Sudah pasti, para fans di Taiwan harus lebih bersabar karena tidak akan bisa bertemu dengan Luhan selama lima tahun ya..

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio